Muhammad Abdul Hadi's Blogg

Hanya Blog UMY situs lain

Untuk mengembangkan model bisnis yang efektif untuk perusahaan Anda, buatlah gambar yang membentuk struktur sehingga karyawan Anda dapat menghasilkan produk atau layanan bagi pelanggan dengan cara yang menguntungkan. Model bisnis biasanya mencakup deskripsi pelanggan Anda, bagaimana pelanggan menggunakan produk Anda, bagaimana Anda mendistribusikan produk Anda dan detail tentang bagaimana Anda mempromosikan bisnis Anda.

Model ini juga menjelaskan tugas-tugas operasional utama, kepegawaian dan persyaratan sumber daya lainnya serta detail tentang bagaimana bisnis dijalankan. Model bisnis menggambarkan bisnis Anda menggunakan gambar visual, biasanya pada satu halaman, sedangkan rencana bisnis menggambarkan bisnis Anda dalam dokumen yang lebih panjang.

1. Kumpulkan informasi tentang bisnis anda

Kumpulkan informasi tentang bisnis Anda dan analisis sehingga Anda dapat membuat deskripsi visual perusahaan Anda. Buat model bisnis Anda tetap sederhana.

2. Tentukan target pasar Anda.

Ringkas bagaimana Anda berencana untuk menarik pelanggan yang memungkinkan Anda membebankan harga yang menguntungkan untuk produk atau layanan perusahaan Anda. Model bisnis yang sukses cenderung memerlukan biaya pemasaran minimal dengan menargetkan populasi yang tepat. Pelanggan ini juga bisa menjadi pengecer atau distributor produk Anda.

Anda bisa menggunakan jasa internet marketing untuk membantu menentukan target pasar anda.

Banyak perusahaan digital agency yang menyediakan jasa internet marketing, salah satunya Ahza Digital.

3. Tetapkan proposisi nilai Anda.

Model bisnis yang efektif bergantung pada definisi yang jelas tentang fitur dan manfaat berharga yang terkait dengan produk atau layanan Anda. Tunjukkan bagaimana perusahaan Anda bermaksud untuk mendapatkan atau mempertahankan keunggulan kompetitif, seperti melalui distribusi yang lebih baik, solusi yang lebih inovatif untuk masalah pelanggan, harga yang lebih rendah atau pengiriman yang lebih cepat.

4. Tujuan bisnis

Jelaskan bagaimana Anda bermaksud untuk menjalankan bisnis Anda lebih efisien dan menghasilkan produk-produk berkualitas lebih tinggi daripada pesaing Anda. Misalnya, mengidentifikasi peluang untuk memproduksi produk di luar negeri atau menggunakan teknologi atau proses yang ditingkatkan. Rampingkan operasi penjualan dan dukungan Anda. Menerapkan sistem manajemen mutu, seperti Six Sigma, sebagai bagian dari model bisnis Anda untuk mengurangi cacat, meningkatkan kualitas, dan mengurangi biaya.

5. Mengelola semua sumber daya

Gunakan sumber daya yang disediakan oleh situs web, seperti Business dan situs web Sumber Daya Penilaian Bisnis untuk mendapatkan data tentang standar industri yang dapat memengaruhi operasi bisnis Anda.

6. Kepuasan Pelanggan

Nyatakan strategi Anda untuk memastikan kepuasan pelanggan. Operasi dengan dukungan teknis yang luas dan layanan pelanggan cenderung menimbulkan biaya garansi tinggi tetapi mempertahankan tingkat kepuasan, retensi, dan loyalitas pelanggan yang tinggi. Bergantung pada sasaran strategis Anda, membangun kemitraan dengan penyedia layanan lain mungkin merupakan cara yang lebih efektif untuk melakukan bisnis.

7. Strategi meningkatkan posisi bisnis

Jelaskan bagaimana Anda ingin meningkatkan posisi pasar Anda. Misalnya, buat daftar cara Anda dapat menemukan pelanggan baru, menambah produk baru atau memperluas bisnis Anda dengan cara lain. Investor potensial biasanya ingin melihat detail tentang proyeksi pertumbuhan dalam model bisnis Anda dan rencana terkait. Perkirakan pengembalian investasi. Gunakan sumber daya yang disediakan oleh situs web Census.gov untuk menemukan detail tentang keseluruhan prospek industri Anda.

Categories: Bisnis

PROFIL AKU

20150430234


Popular Posts

Tempat Wisata Di Asi

Tempat Wisata Di Asia - Ketika Anda berpikir tentang pergi ...

Penyebab Kanker Serv

Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita - Kanker pada umumnya merupakan akibat ...

5 Tips Memasak untuk

Tambahkan Rasa, Tekstur, dan Zest dengan Bahan-Bahan yang Sehat ...

5 Tips Membuat Jus S

5 Tips Membuat Jus Untuk Diet - Smoothies adalah metode ...

6 Manfaat Kesehatan

Yoga Dapat Membantu Menjaga Jantung Yoga termasuk manfaat kesehatan yang ...