Mekanika adalah Jiwaku

sidviciouse.com

Bismillahirohmanirohim…
hay Dulur-dulur besok ada pengumuman pemenang lomba bog PIMNAS UMY 2012 kan,,? hehe kira kira menang ga ya,,

Rasa nya pengen deh ngerasain jadi pemenang, lomba tahun kemaren sih GAGAl, ya mudah-mudahan tahun ini bsa menang deh yah dapet PAYUNG ke ga masalah…xixixix ya law bisa seh dapet NETBOOK ya mas adim yang ganteng..hahaha…
yah untuk hasil pemenang besok hanya Allah dan mas Admin yang tau..hehe
Mungkin di bantu do’a sma dulur semua se insallah membantu tuh..( Doain yah.) 🙂

 

Categories: Warta Berita

About Agung Taufan Sofyana

Very Simple Live..Keras Kepala with strong Character, Easy Going Is Must, Low..Low..Profile, Future Oriented… (y)

PROFIL AKU

Agung Taufan Sofyana

Very Simple Live..Keras Kepala with strong Character, Easy Going Is Must, Low..Low..Profile, Future Oriented… (y)


Popular Posts

Pimnas umy 2012

[caption id="attachment_410" align="alignleft" width="133" caption="PIMNAS UMY 2012"][/caption] Bismillahirohmannirohim. Pada kesempatan kali ini ...

Alhamdullilah yah UM

Dengan segala Puji syukur kehadirat Allah swt, UMY telah berperingkat ...

UMY dibobol Maling

Turut Berduka Atas kejadian Perampokan pada kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. ...

Pembunuhan Mahasiswa

Apakah jogja skrg rawan kekerasan yah..hmmm hati2 dah. Inalilahi wainailaihiroziun. Saudara ...

5 Kampus Terangker

5 Kampus Terangker - Sebelum tidur saya baca-baca di artikel ...