LED Running Text Elektronik

13 September 2017

Ketika sedang berjalan di pusat pertokoan yang ramai, Anda mungkin banyak menjumpai toko-toko yang memajang tulisan bergerak dengan lampu-lampu terang yang mencolok di depan toko tersebut. Ya, tulisan bergerak dengan lampu-lampu tersebut disebut juga dengan LED Running Text Elektronik. Jika dahulu banyak toko yang menggunakan gabus, kertas asturo warna-warni, kardus, banner hingga baliho dalam menjaring perhatian pembeli, kini sudah sudah banyak toko yang beralih menggunakan LED Running Text elektronik. LED Running Text elektronik dinilai merupakan cara paling efektif dalam menampilkan citra positif suatu toko. Dengan menyediakan jual Running Text Jakarta elektronik tersebut, tidak hanya akan menjadi perhatian calon pembeli, tetapi juga dapat menciptakan kesan terpercaya pada toko yang menggunakannya.

LED Running text elektronik merupakan hasil produk hasil inovasi terbaru yang berguna sebagai media promosi. Dengan menggunakan LED Running Text elektronik, kegiatan promosi akan lebih mudah dilakukan sebab tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk produksi gabus, kertas asturo warna-warni, kardus, banner hingga baliho.

LED Running Text elektronik merupakan sebuah bagian dari teknik elektronik yang menampilkan tulisan,logo,gambar maupun angka yang bergerak atau berjalan. LED Running Text elektronik terdiri  dari susunan lampu LED yang terhubung secara matrix dengan perpaduan antara baris dan kolom. LED Running Text elektronik ini tidak akan berubah tulisannya, walaupun dimatikan. Jadi walau LED Running Text dalam keadaan mati guna menghemat listrik, data-data didalamnya akan tetap tersimpan dengan aman di dalam memori.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar