Jasa Pembuatan Taman Vertikal

15 September 2017

Mempunyai lingkungan yang indah, sejuk, asri, dan nyaman merupakan idaman hampir semua orang. Apalagi jika lingkungan itu berada di sekitar tempat tinggal kita. Membuat taman adalah salah satu cara untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman itu. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika lahan yang tersedia untuk membuat taman ternyata sangat minim? Tenang saja. Lahan yang sempit bukannya tidak memungkinkan untuk mewujudkan sebuah taman yang indah, asri, dan menyejukkan. Fumida Garden sebagai penyedia jasa pembuatan taman mempunyai solusi untuk persoalan ini.

Di dalam dunia jasa pembuatan taman dikenal istilah taman vertikal. Taman vertikal ini adalah salah satu teknik pembuatan taman yang berusaha menyiasati sempitnya lahan yang tersedia. Beberapa keunggulan taman vertikal adalah dapat dibuat di dinding dengan ketinggian hingga belasan meter, lebih praktis karena langsung jadi dan tidak perlu menunggu beberapa waktu agar tanaman tumbuh, penyiraman praktis, dan perawatan sangat minimal bahkan bisa lebih mudah dibandingkan taman horizontal. Dengan ada nya tukang taman yang sudah berpengalaman, maka taman yang ideal akan anda dapatkan.

Sebagai penyedia jasa pembuatan taman, Fumida Garden pun menyediakan beberapa komponen yang perlu untuk membangun sebuah taman vertikal. Komponen-komponen tersebut adalah struktur baja ringan yang tidak membebani tembok karena berdiri pada rangka yang terpisah sehingga tidak menempel pada dinding, lapisan polycarbonate yang berfungsi sebagai isolator yang mencegah dinding terkena rembesan air, lapisan geotextile (glaswool) yang merupakan kantong-kantong sebagai tempat tumbuh tanaman, dan sistem penyiraman otomatis yang terdiri dari penampungan air, timer, pompa, katup solenoid, dan saluran pipa penghubung.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar