Tempat Wisata yang Direkomendasikan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar

17 October 2017

Berita Polewali Mandar– Sektor wisata memang menjadi sektor yang tengah digalakan oleh pemerintah pusat. Seiring dengan tren yang tengah berkembang di masyarakat saat ini, yaitu travelling atau jalan-jalan. Untuk itu pemerintah kabupaten Polewali Mandar juga berupaya menghadirkan berbagai tempat wisata yang siap memanjakan setiap pengunjung. Salah satu wisata andalan di Kabupaten Polman adalah wisata alam yang terdiri dari pantai dan air terjun. Ada beberapa tempat wisata yang memang direkomendasikan oleh pemerintah daerah Polman.

Salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi di Polewali Mandar adalah Pantai Bahari. Keindahan pantai Bahari telah terkenal di seluruh penduduk Polman. Untuk Anda yang tengah berada di Polman maka tempat ini wajib untuk dikunjungi. Sunset yang indah menjadi andalan dari pantai Bahari ini. Selain disuguhi dengan pemandangan sunset yang memanjakan mata, anda juga bisa mencicipi berbagai macam jenis kuliner yang dijual di sekitaran pantai.

Selain wisata pantai, di Polewali Mandar juga terdapat wisata pulau, yaitu Pulau Battoa. Pulau ini dapat kita kunjungi dengan menyewa perahu, waktu tempuhnya pun sangat cepat sehingga kita tidak perlu menunggu lama. Di Pulau ini kita bisa menikmati keindahan laut lepas dan pasir putih yang menawan. Selain pantai Bahari dan pulau Battoa, ada juga pantai Palipis yang biasanya dijadikan tempat para remaja untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun pasangan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar