Meet Your People

– edwin mohammad

  • Sang Pencerah, Mas Hanung Koe ‘Ki Pinter Tenan!

    Memang film bagoes! Setiap film kalo di selipin dengan komedi emang seru menurut gua, kita jadi nggak ngantuk dan bosan nontonnya. Seperti film yang gua sebut diatas. Setuju kan? Sama halnya kalo kita lagi dengerin khotbah di mesjid ato dengerin orang bercerita, lama-lama kita bisa ngantuk kalo terlalu serius, ini ...

  • Dear Deplu, Sincerely Edwin

    Saya masih ingat, sewaktu saya masih kecil... Waktu saya masih kecil, lamaran kerja ibu saya diterima United Nations di Wina, Austria di bagian IAEA (International Atomic Energy Agency) sebagai inspektor dan meneliti segala hal mengenai nuklir di negara-negara Eropa, dan kami sekeluarga pun ikut pindah bersamanya ke kota yang banyak ...

  • Tempat Ku di Lahirkan

    Tada! Kayanya seru ye jam segini (jam 03:21 PAGI) nulis tentang negara Indonesia, oh tanah airku tercinta! Lebay. Ya dari pada nuangin tulisan yang biasa ada dalam otak cowo-cowo di saat jam sekarang -__- Mau tau apa? Eits, lanjuut! Yup ini ceritanya pake bahasa Inggris ya, jadi kalo lo belom bisa ...

Siapa yang suka baca komik atau suka gambar karikatur? Yes, we have something in common. Kebetulan waktu mau makan di kantin sekolah, gua lihat di t.v ada pameran komik di Galeri Nasional dari tanggal 18 sampai 28 maret. Wah, senangnya dapat alat bantu. Langsung gua ajak teman gua untuk tanggal ...

Continue

Baru saja balik dari tempat les di nurul fikri di musim hujan ini, terjebak beberapa jam karena jalanan belum di handukin. Mampir bentar ke bsd plaza nemenin teman rapper mencari untuk sang pacar. Waktu telah memberi tanda bahwa harus pulang sekarang. Sesampainya di rumah, sudah lumayan lama satria gak pulang buat ...

Continue

Kalian semua pasti ada yang senang naik motor dan naik mobil. Ada juga yang senang naik mobil dan benci orang naik motor karena motor yang seenaknya ngebut, nyalip-nyalip tanpa melihat spion atau mungkin karena kita pernah di serempet dan tetap kalah berdebat dan akhirnya kita yang salah. Ada juga yang ...

Continue

Pernah atau akan merasa lah kau ya nanti atau setelah upacara tamat sekolah, ingatan pada waktu kita berkumpul mau itu cuma nongkrong biasa pulang sekolah, gossip tentang hari itulah, main futsal pulang sekolah, ngadu main cs atau apalah di warnet pulang sekolah, ke salon dll. Ya pastinya kita masih bisa ...

Continue

Benarkah sebuah lirik dapat menggambarkan seseorang? Tentu saja benar! Belakangan ini gua selalu menulis lagu tentang pengalaman gua di Vienna, tentang berita-berita yang gua tonton di t.v atau tentang seseorang yang menurut gua cerita kehidupannya bisa gua jadiin sebuah lagu atau tentang pengalaman anak-anak band gua, dan lain-lain. Ketika gua pindah ke ...

Continue

Kata-kata orang bahwa Al-Azhar BSD adalah sekolah yang santai dan tidak mengkhawatirkan memang benar sih. Dulu, sebelum saya daftar untuk masuk Al-Azhar saya sering sekali dengar kalimat-kalimat seperti ini, bahwa Al-Azhar itu santai lah, gampang lah, cewek cantik lah, bocoran UAN lah, menerima suap lah, ini lah, itu lah. Hahaha, ...

Continue

Lagu Saya Lagumu

Posted by Edwin 0 Comment

Ketika kita menonton berita atau mendengar cerita, dan didalam berita/cerita itu ada seorang Bapak yang bekerja keras untuk keluarganya walaupun kerjanya hanya menambal ban di pinggir jalan ataupun hanya mengambil sampah keliling komplek-komplek di sekitarnya. Uang tidak seberapa, dan banyak orang yang menghilangkan rasa sedihnya dengan menangis, tidak berlanjut untuk ...

Continue

Tugas kuliah semakin numpuk! Gue nggak ngerti, padahal udah mau UAS, seharusnya dikitin dong, atau nggak, nggak usah ada sama sekali deh kalo deket-deket UAS hehe. Setiap dapet tugas, paper muluuu, nggak ada yang lebih kreatif apa? Kaya langsung terjun ke lapangan supaya tau. Daripada paper mulu, itu mah tulisan ...

Continue

Cafe Dekat Kampus

Posted by Edwin 0 Comment

Ternyata... Setelah gue kuliah beberapa bulan di UMY, ternyata ada cafe asik juga di deket sini. Dari dulu gue kira cuma warung makan, bengkel-bengkel doang yang ada. Eh taunya, haha. Lumaya nyantai sih nih cafenya, ada lounge yang tersedia wi-fi, gamezone juga ada, dan billiard pun ada pula! Nggak cuma keren ...

Continue

Gue pengen cerita sedikit tentang perjalanan gue ke Candi Borobudur beberapa hari yang lalu yang sangat amat seru dan sekaligus serem. Loh kok serem? Yaa nanti aja lah, baca dulu sampe abis hehehe. Jadi gini, gue emang dari dulu pengen banget kan ke borobudur cuma ga pernah sempet aja gara-gara kuliah. ...

Continue

PROFIL AKU

Edwin


Popular Posts

Hello world!

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit ...

Edwin dan "Ramses"

Siapa yang suka baca komik atau suka gambar karikatur? Yes, ...

Om Win

I have a dad. Everybody actually has a dad, ...

Tiga Tempat Asik di

The three places were the museum of Sang Guru who ...

Mencari dan Gagal, I

Semalem gue barusan buka web UNDP (United Nations Development Program) ...