kunci semuanya adalah hati

Just another Blog UMY site

Bermacam tujuan mendunia di wilayah Langsa, Aceh dapat diyakinkan memberikan banyak peristiwa menarik. Jadi satu kota wisata di Aceh, nyatanya ada beberapa tempat wisata di langsa yang mendatangkan banyak pengunjung dari luar kota.

Maka buat beberapa traveller harus tahu seperti apa tempat bagus sekaligus juga menarik serta tidak sama di Kota Langsa, dimana jadi satu tempat menarik untuk berekreasi.

1. Pantai Kuala Parek Pertama ada satu pantai di Kota Langsa dengan nama Kuala Parek yang memberikan pengalaman berlibur sangat menarik di Aceh. Waktu Anda bertandang ke Pantai Kuala Parek ini ada beberapa jenis akses wisata seperti nikmati panorama pantai, lihat serta nikmati beberapa keindahan bawah lautnya, sekaligus juga nikmati beberapa jenis sarana simpatisan.

Pantai ini kelihatan spesial sebab tempatnya ada dalam suatu pulau kecil hingga dapat dirasa waktu hadir Anda akan merasakan seperti mempunyai pulau sendiri. Penawaran paling baik dari panorama sunset juga menarik, sampai akses melihat Golden Sunset juga dapat di nikmati di Pantai Kuala Parek ini.

Akses tempat di Pantai Kuala Parek ini ada di Kuala Parek, Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. Akses transportasinya termasuk gampang sebab jalan ke arah Pantai Kuala Parek termasuk telah nyaman dan bagus.

Tiap traveller tidak diharuskan bayar ticket masuk alias gratis, serta Anda dapat berkunjung ke Pantai Kuala Parek ini setiap saat. Beberapa sarana dapat Anda nikmati seperti penginapan serta hotel, akses sewa perahu, serta boat untuk nikmati beberapa keindahan laut di pantai satu ini.

Tempat Wisata Di Langsa

Tempat Wisata Di Langsa

2. Pulau Teulaga Tujoh Jadi satu obyek wisata bagus sekaligus juga memberikan hal menarik yaitu Pulau Teulaga Tujoh. Salah satunya obyek wisata di Langsa ini mendatangkan banyak akses paling baik serta baru untuk beberapa pelancong. Selama ini terdapat beberapa peluang untuk dapat nikmati beberapa jenis akses berlibur di Pulau Teulaga Tujoh. Sedang dari sisi pemandangan alamnya juga menarik, ada bentangan pasir putih melintang, ditambahkan Anda dapat nikmati gulungan ombak dan hembusan angin yang demikian membuat nyaman.

Pulau Telaga Tujoh ini tidak sama dari obyek tempat wisata yang lain. Ada banyak kegiatan dapat Anda nikmati seperti memancing, dan nikmati situasi tenang serta rileksasi untuk memberikan perasaan bertambah nyaman. Anda dapat bertandang ke Pulau Teulaga Tujoh ini dengan bayar ticket masuk sebesar RP 20.000-Rp 30.000. Sedang dari bagian akses tempatnya ada di Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

3. Air Terjun serta Sumber Mata Air Panas Terujak Seandainya Anda ingin nikmati satu obyek wisata indah serta bagus coba kunjungi sumber mata air serta air terjun Terujak. Dari obyek wisata ini termasuk menarik serta tidak sama sebab ada air terjun setinggi 15 mtr., selanjutnya masih ada akses untuk nikmati sumber mata air panas yang dapat di nikmati dengan maksimal.

Tujuan ini spesial sebab kombinasi keindahan alam sekaligus juga beberapa sarana paling baik sampai saat ini langsung bisa memperoleh akses paling baik. Maka masih ada pemandangan indah di seputar air terjun, selanjutnya beberapa pemandangan air terjun sampai dapat nikmati beberapa sarana pemandian air panas. Warga di seputar tempat wisata yakin jika dengan berendam di air panas alami itu dapat memberikan kesembuhan pada beberapa macam penyakit baik itu penyakit kulit serta rematik.

Sedang dari akses sarana yang lain memanglah belum lumayan baik, hingga Anda harus menyiapkan semua peralatan dengan maksimal. Kombinasi di antara air terjun serta tempat pemandian air panas ini jadi salah satunya ide wisata bagus serta jadi destinassi wiata di Langsa yang tidak sama dari yang lain. Tiap pelancong tidak dipakai ongkos masuk alias gratis, selanjutnya tempatnya ada di Desa Terujak, Kecamatan Serbajadi, Aceh Timur, Kota Langsa.

4. Rimba Mangrove Kota Langsa Tujuan keluarga di Kota Langsa telah ada dengan komplet, diantaranya di rimba mangrove. Dari luas keseluruhan rimba mangrove dapat sampai 8000 hektar dimana banyak dikerjakan riset untuk lihat beberapa jenis flora serta fauna di dalamnya. Bisa disebutkan jika rimba mangrove itu jadi paru-paru di kota Langsa. Sebab memang luasnya termasuk besar, selanjutnya dari kekayaan alamnya sangat tinggi.

Waktu bertandang ke rimba mangrove dapat diyakinkan akan terdapat beberapa pengalaman paling baik dapat didapat. Jadi tempat wisasta di Langsa, pasti saaja memberri beberapa jenis kekhasan tertentu. Hingga waktu Anda bertandang akan lihat beberapa satwa dari mulai ikan, udang, monyet, biawak, ular, serta yang lain. Jadi dapat memberikan pengalaman bagus buat traveller yang menyukai dengan ide wisata alam.

Akses tempat ke rimba mangrove tidak susah, sebab tempatnya ada di Lokasi Kuala Langsa, Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh. Sedang dari ticket mask per orang dapat sampai Rp 2000 saja, sedang dari akses parkir mobilnya sendiri dapat sampai Rp 5000, serta parkir motor dapat sampai Rp 2000 saja.

Jam operasional di obyek wisata rimba mangrove ini dibuka pada jam 8 pagi sampai 6 sore tiap Senin sampai Minggu. Fasilita biasa yang ada di tujuan ini termasuk cukuplah komplet dari mulai ruang parkir yang luas, toilet biasa, tempat sampah, warung makan, penyewaan karpet, serta wahana permainan outbound.

5. Pantai Kuala Geulumpang Telah jadi salah satunya daftar pantai paling baik di Langsa yang mana dapat menunjukkan beberapa jenis topik wisata alam. Waktu bertandang pertama-tama dapat diyakinkan Anda lihat beberapa jenis kekhasan di dalamnya. Ada bentangan pasir putih lembut melintang di selama bibir pantai. Selanjutnya ada pohon cemara yang dapat didapati di selama pantai, selanjutnya dari air biru jernih dan hembusan ombak tidak besar dapat meningkatkan pengalaman wisata Anda sepanjang di Kota Langsa.

Pantai satu ini diketahui akan kebersihannya, selanjutnya pengaturan dari akses fasilitasnya juga rapi, hingga dapat disebutkan Pantai Kuala Geulumpang ini menjadi satu spot paling baik untuk nikmati hidangan alam berbentuk pantai. Di akhir minggu telah kelihatan terdapat beberapa traveller mendatangi tujuan wisata satu ini.

Hingga buat Anda yang ingin nikmati situasi pantai, selanjutnya dari bagian nikmati sarana paling baik di Pantai Kuala Geulumpang bisa memberikan akses paling baik serta paling prima dari satu pantai.

Sarana di Pantai Kuala Geulumpang ini termasuk lumayan baik dari mulai tersedianya toilet, tempat makan, tempat parkir, pondok berteduh, tempat beribadah, serta tersedianya penginapan dan hotel. Dari tiap pelancong tidak dipakai biaya masuk alias gratis, sedang untuk akses tempatnya ada di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Indonesia.

Categories: Wisata

PROFIL AKU

Arif Fadhlurrohman


Popular Posts

Hello world!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Obyek Tempat Wisata

Bermacam tujuan mendunia di wilayah Langsa, Aceh dapat diyakinkan memberikan ...

Umbul Nilo yang Meru

Tidak pelru cemas ya sob masalah harga ticket masuk Umbul ...

Lirik Lagu Aisyah Is

Lagu Aisyah Istri Rasulullah ini makin terkenal sesudah beberapa aktris ...

Tips Beli Mobil Beka

Di Indonesia, peminat mobil sisa tidak kalah banyak jumlah dengan ...