Hikmah islam

Fastabiqul khairat

kompas.com

Posted by arifianto 0 Comment

JAKARTA, Kompas.com – Menpora Andi Mallarangeng mengatakan peraihan medali emas cabang karate telah meleset ke atas. Pasalnya, dari lima medali emas yang ditargetkan KONI Pusat, para atlet sudah jauh melampauinya.

Hal itu dikatakan Andi menyambut keberhasilan tim kumite putra yang mempersembahkan medali emas kesembilan dari cabang karate SEA Games XXVI/2011 yang berlangsung di Stadion Tennis Indoor Senayan Jakarta.

“Perolehan medali emas dari cabang karate meleset.. Meleset ke atas,” ujar Menpora kepada wartawan seusai upacara penghormatan pemenang.

Andi menyatakan pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota kontingen karate yang bahkan ada satu atlet yang berhasil menyumbangkan dua medali emas.

“Kita harapkan cabang lain tidak mau kalah dengan karate. Sejak pagi saya sudah mendapat laporan cabang sepatu roda menambah dua medali emas, panjat tebing dua emas dan menembak satu emas. Kita harapkan keberhasilan karate akan terus merembet ke cabang lain,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Menpora berharap cabang karate yang merupakan salah satu cabang andalan Indonesia di ajang internasional diharapkan bisa pula ambil bagian dalam Olimpiade.

Kepada atlet senior selevel Umar Syarif pun Menpora berharap agar turut mencari bibit-bibit baru dan ikut berpartisipasi melakukan pembinaan agar tidak terjadi putusnya mata rantai pembinaan.

“Umar Syarif harus mencari bibit-bibit baru lagi. Sebaiknya yang senior berhenti justru saat di puncak kariernya, dan kita harapkan muncul seribu Umar Syarif lainnya,” harap Menpora

Categories: CAHAYA ISLAM

PROFIL AKU

arifianto


Popular Posts

Jalan yang benar dal

Jalan Yang Benar Dalam Menasehati Aparat Pemerintah Rabu, 19 Oktober 11   Pertanyaan ...

Artikel kisah islami

Artikel Kisah Islami : Karena Do’a, Si Buta Yang Papa Mendapatkan ...

Artikel kisah islami

Artikel Kisah Islami : Kehilangan Kehormatan Yang Berakibat Ketaatan Kamis, 26 Mei ...

Artikel Hadist

SEBAB-SEBAB HIDAYAH Jumat, 14 Oktober 11 Allah Subhanahu wa Ta'ala menciptakan hamba-hamba-Nya supaya mereka ...

Artikel hadist 2

  Artikel Hadits :   SEBAB MUNCULNYA HADITS PALSU Jumat, 11 Maret 11       Pemalsuan hadits ...