Jelajahi Makna di Universitas Terbaik

Blog Sussy Listiarsasih

unnamed

Tak dapat dipungkiri bahwa perempuan adalah makhluk yang istimewa. Tak banyak yang bisa membuat dia benar-benar senang. Apa sih yang benar-benar bikin perempuan senang? Belanja! Haha itu jangan ditanya lagi. Apalagi ya? Kamera! Eh emang semua perempun suka kamera? Gak juga sih, tapi senang difoto, hehe.. Perempuan seneng kamera yang praktis, digicam sudah termasuk ribet jika dibandingkan kamera handphone.

Zaman sekarang memang sudah canggih, kamera bisa makin kecil dan fungsional dengan dijadikan fitur andalan pada smart phone atah telepon pintar. Setiap brand telepon pintar berlomba-lomba untuk menyempurnakan fitur kamera untuk memuaskan hasrat kebutuhan potret-memotret. Seringkali fitur kamera yang ditawarkan tidak sesuai dengan realita yang didapatkan. Bosen sama telepon pintar kayak gitu?

Hari ini LG G4 akhirnya sudah meluncur di Indonesia! LG G4 ini didahului oleh LG G2 dan G3. Berapa harganya? Satu unit LG G4 dihargai Rp 8,499 juta. Harga ini termasuk harga yang kompetitif, karena LG G4 unggul dalam 3 aspek, yaitu layar, pengalaman pengguna, dan kamera. Seperti layaknya ponsel premium, LG G4 memiliki layar yang besar dan menghasilkan gambar HD dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. LG G4 juga bekerja sama dengan Google untuk mengefisienkan fitur penting dan merampingkan fitur yang tidak perlu.

Nah, yang paling keren lagi nih, kamera utama LG G4 memiliki resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Udah kayak kamera DLSR kan? Tak perlu repot lagi membawa kamera besar DLSR, karena LG G4 udah bisa mewakili cerahnya gambar yang dihasilkan DLSR. Kualias gambarnya bersih dari noda walaupun dalam keadaan minim cahaya. Para kaum hawa dijamin  bakal betah selfie pake LG G4.

Dimana nih Ladies bisa beli LG G4?

Tenang, LG G4 ini sudah bisa dipesan di blanja.com hanya hingga 25 Mei. Kenapa Ladies mesti pre-order LG-G4 di blanja.com? Gak bakalan rugi! Soalnya banyak banget bonus yang bisa didapat. Apa aja sih?

Pre-Order LG G4 (Periode 13 sampai 25 Mei 2015)

Khusus untuk 30 pembeli pertama:

     Micro SD 64 GB senilai Rp. 500,000

     Exclusive battery kit senilai Rp. 400,000

     Pizza E-birra Dine in voucher senilai Rp. 100,000

     Voucher potongan langsung senilai Rp. 500.000

Pembelian sesudah 30 pembeli pertama masih tetap mendapatkan:

     Powerbank senilai Rp. 399.000

     Voucher senilai Rp. 250.000

Harga Promo :

Rp 8.499.000

 

Info lebih lengkap promo dan spesifikasi LG G4 klik ‘disini


Ayo buruan di pre-order LG G4 nya Ladies! Kapan lagi dapet hape canggih dan kamera DSLR sekaligus di dalamnya. Ditambah bonus dan potongan harga yang ajib pula. Gak rugi lah pokoknya.

 

Categories: Miscelaneous

About Sussy

Anak rantau dari Bandung, suka keliling Yogyakarta, kuliner, jelajah gunung, dan baca. Datang ke Yogya karena ingin jadi dokter...

PROFIL AKU

Sussy

Anak rantau dari Bandung, suka keliling Yogyakarta, kuliner, jelajah gunung, dan baca. Datang ke Yogya karena ingin jadi dokter...


Popular Posts

Mengapa Masih Meroko

Ya, itu pertanyaan dari saya, mengapa masih merokok? Tahukah kamu? Ada ...

Tukar Link dan Buku

Buat temen-temen yang mau tukar link, silahkan copy paste URL ...

Nyut..Nyut...Sakit K

Ada yang belum pernah merasakan sakit kepala? Sy yakin semua ...

Katarak

Katarak adalah proses kekeruhan pada lensa karena adanya gangguan metabolisme ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik – Siapa yang tak mau kuliah di universitas ...