Jelajahi Makna di Universitas Terbaik

Blog Sussy Listiarsasih

Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak target ibadah yang pastinya ingin dicapai oleh umat muslim. Bagaimana tidak, dalam satu 1 tahun momen ini hanya datang satu kali dan begitu istimewa, karena di dalamnya Allah SWT menjanjikan pahala yang begitu besar. Puasa 1 bulan penuh, khatam baca Al-Qur’an, memperbanyak sedekah, dan masih banyak lagi ibadah di bulan suci ini. Tak perlula bulan yang penuh berkah ini dijadikan alasan untuk bermalas-malasan karena harus menahan haus dan lapar, karena ganjaran yang nanti akan diterima pun akan setimpal, Insya Allah.

Di bulan Ramadhan pun selain target ibadah tentu akan selalu ada target kerja karena tak ada alasan bermalas-malasan untuk karyawan yang menjalankan ibadah puasa bagi perusahaan. Produktifitas harus terus berjalan. Atau mungkin kamu seorang pengusaha muda, tentu target menjadi makanan sehari-hari agar usaha yang sedang dijalankan tetap eksis. Mungkin kamu barangkali seorang mahasiswa yang di tuntut untuk menyelesaikan skripsi secepat mungkin agar bisa segera memakai baju toga idaman. Nah, untuk dapat membantu memenuhi target kerja dan kuliah ini pastinya diperlukan sarana dan prasarana yang baik bukan? Komunikasi dan teknologi tak dapat dipungkiri lagi menjadi hal yang sangat penting di era digital seperti sekarang ini, tentu saja dua hal tersebut juga yang mendukung suksesnya target yang ingin dicapai di Bulan Ramadhan ini. Satu benda yang dapat memenuhi dua hal penting tersebut adalah telepon selular atau hanphone.

Seorang mahasiswa yang dikejar deadline skripsi akan membutuhkan handphone untuk berkomunikasi dengan dosen pembimbingnya, dengan handphone yang memiliki teknologi terkini, tentu dapat memudahkan dia berkomunikasi dan membuat janji dengan dosen pembimbing, baik langsung menelepon, sms, ataupun via sosial media.

Seorang karyawan dan pengusaha muda tak akan bisa bekerja dan berkarya dengan baik tanpa adanya handphone ini. Komunikasi yang baik dengan klien, atasan dan tim akan menentukan target dan prestasi di akhir bulan, tentunya dengan target yang tercapai dengan baik diharapkan akan datang pula bonus tambahan dari atasan. Asyik bukan?

Lalu, apakah handphone akan mengganggu kinerja ibadah para muslim dan muslimah yang sedang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan? Ya, bagaikan mata pedang dua sisi, handphone tentu memiliki hal negative selain hal positif. Bila dikaitkan dengan kinerja ibadah, handphone sering dijadikan kambing hitam menurunnya semangat ibadah, atau bahkan dianggap mengganggu ibadah. Padahal alat telekomunikasi dengan teknologi canggih ini sangat bisa loh dijadikan alat untuk meningkatkan kinerja ibadah. Tidak percaya?

Saat ini hampir semua orang menggunakan handphone yang smart atau smartphone. Harga yang murah dan fitur canggih yang ditawarkan produsen semakin membuat masyarakat tertarik untuk memutuskan membeli smartphone. Sistem operasi berbasis Android dan Apple menjadi 2 pilihan yang paling banyak dilirik oleh masyarakat. Dengan adanya smartphone, kita bisa mengunduh banyak aplikasi di dalam smartphone tersebut. Nah, salah satunya yang bisa mendukung ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini adalah Al-Qur’an digital. Tak perlu repot untuk membawa Al-Quran untuk khataman bila tas kecilmu tidak cukup untuk menyimpan Al-Quran, cukup membawa handphone dalam genggaman, dan ibadah dapat dilakukan dengan optimal dan penuh kekhusyuan dimanapun kamu berada. Selain Al-Qur’an digital, masih banyak lagi aplikasi ibadah yang bisa kamu unduh di handphone-mu

Penting sekali bukan adanya handphone di zaman sekarang? Handphone dapat sekali digunakan agar ibadahmu dilaksanakan lebih lancar dimana-mana. Sekarang pun tak perlu bingung lagi mau beli handphone dimana, cukup klik duahari.com dan handphone idaman kamu langsung datang ke rumah. Mau apa lagi? Selain handphone tentu saja ada aksesoris serta berbagai merk handphone yang dibanderol dengan harga ciamik! Penasaran kan? Langsung aja klik duahari.com untuk penemuanmu yang berharga di Bulan Ramadhan ini.

Categories: Miscelaneous

About Sussy

Anak rantau dari Bandung, suka keliling Yogyakarta, kuliner, jelajah gunung, dan baca. Datang ke Yogya karena ingin jadi dokter...

PROFIL AKU

Sussy

Anak rantau dari Bandung, suka keliling Yogyakarta, kuliner, jelajah gunung, dan baca. Datang ke Yogya karena ingin jadi dokter...


Popular Posts

Mengapa Masih Meroko

Ya, itu pertanyaan dari saya, mengapa masih merokok? Tahukah kamu? Ada ...

Tukar Link dan Buku

Buat temen-temen yang mau tukar link, silahkan copy paste URL ...

Nyut..Nyut...Sakit K

Ada yang belum pernah merasakan sakit kepala? Sy yakin semua ...

Katarak

Katarak adalah proses kekeruhan pada lensa karena adanya gangguan metabolisme ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik – Siapa yang tak mau kuliah di universitas ...