Jelajahi Makna di Universitas Terbaik

Blog Sussy Listiarsasih

9 September 2011 begitu gemerlap dengan perayaan pertama Milad TBM Alert. Ini adalah tahun ke 9 TBM Alert berdiri di Universitas Terbaik, UMY. Masih tetap tegak dengan persaudaraan demi kemanusiaannya.  Sengaja pertama kali diadakan, selain karena bentuk syukur kepada Allah SWT, perayaan Milad TBM Alert ini pun diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar anggota TBM Alert dengan TBM dari universitas lain. Undangan di sebar pada seluruh anggota TBM di wilayah 3, seperti Vagus, Humerus, Panacea, Osipital, UMS, dan UKDW. Tak lupa kolega lain seperti SAR DIY dan Mapala UMY pun masuk daftar undangan. Perwakilan dari tiap organisasi di FKIK UMY pun turut meramaikan Milad TBM Alert ini.

Taman firdaus yang gelap di malam hari diubah menjadi lautan manusia dengan cahaya lilin yang terang temaram disekelilingnya. Penampilan dari TBM Alert Choir membuka acara tersebut. Tak semerdu tim paduan suara UMY memang, tapi cukup untuk membuat suasana riuh rendah dengan tepukan dari para penonton di seberang kolam sana. Seragam hijau kebanggan mewarnai gegap gempita di taman firdaus malam itu.

Penampilan yang tak kalah menarik datang dari The Gantenk’s, Band acoustic yang beranggotakan Yoga Sang Koordinator Wilayah 3 pada perkusi, Adam pada gitar, Prandy pada Bass, dan Firman pada vocal. Vocal Firman yang sewarna dengan Adam Levine mengalunkan lagu This Love dari Maroon 5, dilanjutkan dengan penampilan solo dari Aryo Si Artis Dahsyat. Ia menggubah lagu Playboy dari 7 Icons dengan gaya jazz dan suara beratnya, begitu menarik dan lebih enak didengar tentunya. Penampilan seni terakhir di tutup dengan penampilan dari Almost 20, Band Sang Boss TBM sendiri, Boss Falah. Posisi Boss Falah pada band tersebut berada di Bass. Alunan lagu Moves Like Jagger yang lagi-lagi dari Maroon 5 mengalun dari Sang vokalis, Mas Adho.

Malam terasa begitu singkat bila dilalui dengan kebersamaan. Dan akhirnya tibalah saat acara harus diakhiri. Pesan dan kesan dipaparkan oleh masing-masing perwakilan tamu undangan. Mereka begitu terkesan karena perayaan milad TBM, karena acara ini adalah kali pertama yang diadakan di Wilayah 3, dan mereka senang bisa ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara Milad TBM Alert malam itu. Semoga di tahun selanjutnya Milad TBM Alert ini tetap dapat di rayakan dengan konsep yang lebih menarik tentunya. Dengan bertambahnya usia, maka akan semakin beratlah tantangan yang ada. Semoga TBM Alert tetap bisa menjadi Tim Bantuan Medis yang terjaga seperti namanya dan solid seperti semboyannya. Dengan Persaudaraan Demi Kemanusiaan.

About Sussy

Anak rantau dari Bandung, suka keliling Yogyakarta, kuliner, jelajah gunung, dan baca. Datang ke Yogya karena ingin jadi dokter...

PROFIL AKU

Sussy

Anak rantau dari Bandung, suka keliling Yogyakarta, kuliner, jelajah gunung, dan baca. Datang ke Yogya karena ingin jadi dokter...


Popular Posts

Mengapa Masih Meroko

Ya, itu pertanyaan dari saya, mengapa masih merokok? Tahukah kamu? Ada ...

Tukar Link dan Buku

Buat temen-temen yang mau tukar link, silahkan copy paste URL ...

Nyut..Nyut...Sakit K

Ada yang belum pernah merasakan sakit kepala? Sy yakin semua ...

Katarak

Katarak adalah proses kekeruhan pada lensa karena adanya gangguan metabolisme ...

Universitas Terbaik

Universitas Terbaik – Siapa yang tak mau kuliah di universitas ...