sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Carlo Ancelotti menilai klub-klub Italia punya peluang bagus ketika menghadapi wakil-wakil Inggris pada babak 16 besar Liga Champions.

Klub yang pernah dilatih Ancelotti, AC Milan, akan berhadapan dengan Arsenal. Sementara, Napoli menantang Chelsea. Sementara, satu wakil lain, Inter Milan, akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Marseille.

“Saya Milanista luar dalam, jadi saya akan mendukung tim saya, susah untuk menjadi rasional dalam hal ini,” ujar Ancelotti kepada La Gazzetta Dello Sport.

“Dari segala sisi, saya kira Milan lebih unggul daripada Arsenal. Massimiliano Allegri pelatih juara, sementara Arsenal tidak memiliki pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic, tidak pula Robinho maupun Alexandre Pato.”

“Benar, mereka memiliki Robin van Persie, tapi kami punya Alessandro Nesta dan Thiago Silva. Milan lebih difavoritkan, tapi saya tidak mungkin melupakan Arsenal menyingkirkan kami di Liga Champions 2008.”

“Arsenal merupakan tim yang selalu mencoba bermain sepakbola dan terus bergerak karena itulah filosofi mereka. Untuk mencapai perempat-final, Milan harus memastikan keunggulan teknik individual akan membuat perbedaan.”

“Arsenal memulai musim dengan buruk dan dihantam Manchester United di Old Trafford, tapi sekarang mereka kembali ke jalur yang sebenarnya. Saya terus memantau Arsenal dan bisa memastikan sekarang mereka akan bermain cantik.”

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...