sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain


Daniel Agger berusaha keras untuk membuktikan kepada Kenny Dalglish bahwa dirinya telah pulih kembali. Pemain asal Denmark tersebut berharap dirinya tidak mengalami cedera lagi karena dia merasa sangat buruk berada di luar lapangan.

“Bagian paling sulit ketika menderita cedera adalah terus berusaha untuk tetap berpikir positif,” ujar Agger kepadaLiverpoolfc.tv.

“Iitu tidak ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan berada di lapangan Anfield. Berada di luar lapangan jauh lebih buruk dan lebih sulit. Saya ingin bermain sepakbola lebih banyak. Saya sangat sangat menikmati permainan sepakbola sekarang.”

“Saya selalu menikmati permainan sepakbola, tetapi anda akan lebih menghargainya ketika anda pernah absen karena cedera. Anda akan menikmati setiap menit di lapangan, baik ketika latihan dan di pertandingan.”

“Kenangan pertandingan-pertandingan yang saya mainkan dan memikirkan masa depan adalah hal yang membuat saya terus melangkah. Saya tahu saya akan lebih banyak memberi kepada klub ini jika saya terus fit.”

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...