sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain


Setelah berhasil memiliki Andy Carroll dan Jordan Henderson, manajer Liverpool Kenny Dlaglish mencoba menerapkan kebijakan baru dalam berburu pemain. Dalglish ingin kembali menambah skuadnya dengan pemain asli Inggris.

Dalglish meyakini, Liverpool akan menjadikan pemain asli Inggris sebagai tulang punggung The Reds di masa mendatang. Karena itu, Dalglish mulai memantau pemain muda untuk masuk ke dalam skuad Liverpool.

“Kami menginginkan seorang pemain, karena memang dia dianggap tepat. Itu yang kami butuhkan di bursa transfer, dan saya sudah melihatnya pada diri Henderson,” ujar Dalglish dilansit Footylatest.com

“Jika dia seorang pemain Inggris, atau British, atau pernah bermain di Liga Primer Inggris, kami lebih memilih dia dibandingkan pemain dari luar. Bisa saja pemain tim nasional. Paling penting, dia cocok dengan kebutuhan kami.”

“Kami akan terus mendatangkan pemain yang bisa mengangkat standar dan performa klub seperti yang kami lakukan sejak Januari lalu. Saya pikir, Jordan masuk ke dalam kategori itu.”

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...