sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

 

 

 

 

 

 

 

Klub raksasa Spanyol Real Madrid berencana membuka paling tidak tujuh akademi sepakbola di Indonesia pada tahun mendatang.

Kepastian ini disampaikan Menteri Olahraga Andi Mallarangeng. Namun demikian Andi tidak mengetahui kapan pastinya Madrid akan mulai membuka akademinya tahun depan.

“Real Madrid telah setuju untuk membuka sekolah tahun depan meski kami tidak tahu kapan pastinya. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan klub-klub Eropa,” tutur Andi kepada AFP.

Proyek ini akan didanai oleh Yayasan Real Madrid, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial klub, bekerja sama dengan Yayasan Internasional Pengembangan Sosial dan Olahraga.

Menpora berharap pembukaan akademi Madrid akan membantu menciptakan kesempatan kepada pemuda Indonesia untuk bermain di Eropa seperti Arthur Irawan, yang sekarang masuk Espanyol junior.

“Ini seperti transfer teknologi, dimana kami bisa belajar lebih mengenai metode pelatihan sepakbola di Eropa,” tegas Andi.

Madrid konon akan membuka sekolah di Jakarta, Jayapura dan beberapa kota besar. Sebelumnya AC Milan, Liverpool dan Arsenal juga sudah membuka akademi di Indonesia.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...