sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Liverpool Bungkam Villa

Posted by ari wibowo 0 Comment

Liverpool berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Villa Park setelah mempermalukan Aston Villa 2-0 pada laga lanjutan Liga Premier, Minggu (18/12).

Tambahan tiga angka ini menempatkan Liverpool di posisi enam dengan 29 poin. Adapun Villa tertahan di peringkat 10 dengan 19 angka.

Villa hampir unggul cepat pada saat laga berjalan delapan menit saat sundulan eks pemain Liverpool Emile Heskey masih tepat ke pelukan Jose Reina.

Tiga menit kemudian, justru Liverpool yang berhasil unggul ketika Craig Bellamy menyambar bola muntah tendangan Luis Suarez yang ditepis Brad Guzan.

Pada menit 15, Liverpool menambah keunggulan setelah umpan silang Bellamy ditanduk oleh pemain belakang Martin Skrtel.

Villa mencoba membalas. Sebuah peluang didapat lewat sundulan Delfouneso yang sayangnya masih melambung dari gawang Reina. Skor 2-0 pun bertahan sampai jeda.

Dua menit setelah turun minum, Suarez seharusnya bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor bila saja tendangan kerasnya tidak membentur tiang gawang.

Beberapa menit kemudian peluang Liverpool untuk memperbesar keunggulan berkat tembakan jarak jauh Glen Johnson dengan gemilang ditepis Guzan.

Suarez tampak sedang tidak beruntung. Peluang emas pemain Uruguay itu pada menit 59 kembali digagalkan tiang gawang. Sementara tendangan Charlie Adam masih melebar.

Usaha Villa mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil sampai peluit panjang berbunyi meski pelatih Alex McLeish sudah memasukkan Barry Bannan.

Susunan Pemain:

Villa: Guzan, Hutton, Dunne, Collins, Warnock, Albrighton, Delph, Petrov, N’Zogbia, Heskey, Delfouneso.

Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique, Bellamy (Kuyt 89′), Adam, Shelvey (Carragher 83′), Henderson, Downing, Suarez (Carroll 74′).

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...