sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Persija Jakarta akhirnya merasakan kekalahan pertama di ISL musim ini setelah ditekuk tuan rumah Sriwijaya FC 2-1 dalam yang diwarnai banjir kartu merah, Minggu (18/12).

Dengan kemenangan ini SFC menempel pemuncak klasemen sementara Persisam Putra Samarinda dengan cuma kalah selisih gol saja. Sedangkan Persija melorot ke peringkat empat dengan tujuh poin.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring itu, Persija sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 24 ketika kiper Andritani Ardhiyasa diusir wasit karena menyentuh bola di luar kotak penalti saat berusaha menepis tembakan Keith Kayamba Gumbs.

Pertandingan pun berjalan semakin panas. Wasit menghadiahi Kayamba dan bek Persija Fabiano Rosa kartu merah di menit 33 karena terlibat keributan.

Keunggulan jumlah pemain ini mampu dimanfaatkan Sriwijaya untuk membuka keunggulan di menit 56 lewat tendangan bebas Hilton Moreira.

Walau kalah jumlah pemain Persija mampu menyamakan skor di menit 78 berkat tendangan bebas Pedro Javier. Gol ini tercipta berkat kesalahan Ferry Rotinsulu yang gagal menangkap bola.

Namun Sriwijaya kembali memimpin lima menit sebelum bubaran berkat sontekan Hilton setelah meneruskan umpan Thierry Gathusi.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...