sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan menerima tawaran Juventus pada bursa transfer Januari nanti.

Kabar itu kemudian dibantah oleh agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon, yang menandaskan tak ada tawaran dari Juve dan Albiol tetap bertahan di Madrid.

Meskipun begitu, kabar terbaru yang beredar adalah beberapa klub Bundesliga Jerman tertarik mendatangkan pemain belakang asal Spanyol tersebut. Berita itu ternyata diakui oleh Garcia Quilon.

“Ada beberapa klub Jerman yang tertarik pada klien saya. Tapi belum ada kontak resmi dari mereka, kita lihat saja perkembangannya dalam beberapa pekan mendatang. Yang pasti saat ini Albiol masih tetap setia dengan Madrid,” terangnya pada Calciomercato.

Berita keinginan Albiol untuk hengkang mulai beredar setelah ia jarang menjadi pemain inti di musim ini. Jose Mourinho lebih sering menurunkan duet Pepe dan Ricardo Carvalho sehingga Albiol baru lima kali bermain di La Liga Spanyol musim ini, menyusul cedera yang dialami Carvalho.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...