sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Aksi menawan Jose Callejon menghantarkan Real Madrid melaju ke 16 besar Copa Del Rey setelah melumat klub divisi tiga Ponferradina  5-1 di leg kedua 32 besar di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (20/12).

Kemenangan 5-1 ini membuat Madrid secara agregat unggul 7-1 setelah di pertemuan pertama mempermalukan Ponferradina dua gol tanpa balas.

Pelatih Madrid Jose Mourinho lebih memilih menurunkan kombinasi beberapa pemain senior dan pemain muda untuk menghadapi Ponferradina.

Madrid cuma butuh 24 menit untuk membuka keunggulannya saat umpan terobosan gelandang Mesut Ozil dengan baik diselesaikan oleh Callejon.

Semenit sebelum jeda, Madrid menggandakan keunggulannya. Kembali Ozil yang menghadirkan petaka bagi Ponferradina. Umpan penjuru Ozil ditanduk Nuri Sahin untuk mencetak gol pertamanya bagi Madrid.

Lima menit setelah jeda, Madrid makin menjauh lewat sontekan pemain belakang Raphael Varane yang menyambar bola muntah tendangan bebas Esteban Granero yang ditepis kiper Quintana.

Ponferradina mampu memperkecil kedudukan lima menit kemudian lewat aksi menawan Acoran yang melepaskan tendangan kaki kiri setelah melakukan penetrasi melewati beberapa pemain Madrid.

Tapi Madrid tidak memberi ampun. Di menit 79, pemain muda Joselu, yang baru masuk dua menit sebelumnya, memperbesar keunggulan Madrid meneruskan umpan Callejon.

Dua menit sebelum bubaran, Callejon membukukan gol keduanya setelah meneruskan umpan jauh dar Sahin.

Sementara itu di laga lainnya Real Mallorca berhasil bangkit dari kekalahan kandang 1-0 di leg pertama guna mempermalukan Sporting Gijon 2-0 sehingga berhak lolos ke 16 besar. Dua gol Mallorca dibukukan oleh bunuh diri Alejandro Menendez dan Emilio Nsue.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...