sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Federasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan hukuman berat kepada penyerang Liverpool Luis Suarez berupa skorsing delapan pertandingan setelah terbukti bersalah melakukan penghinaan rasis kepada pemain Manchester United Patrice Evra.

Selain diskorsing delapan pertandingan, pemain berkebangsaan uruguay itu juga dijatuhi denda 40.000 pound dan diperingatkan agar tidak melakukan tindakan tercela dikemudian hari.

Hukuman berat ini diberikan setelah FA memutuskan tuduhan dari Evra telah mendapat hinaan berbau rasis dari Suarez terbukti benar. Kejadian tersebut terjadi 15 Oktober lalu saat Liverpool bertemu MU di arena Liga Premier.

Keputusan FA ini tentu saja sangat merugikan Liverpool karena Suarez merupakan andalan utama pelatih Kenny Dalglish di lini depan. Liverpool tampaknya akan mengajukan banding sehingga hukuman Suarez akan ditangguhkan.

Suarez kemungkinan besar akan menerima hukuman lanjutan karena FA saat ini sedang menyelidiki insiden lain yakni ketika eks pemain Ajax Amsterdam itu mengacungkan jari tengahnya ke fans Fulham.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...