sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Klub elit Bundesliga Bayern Muenchen berhasl melaju ke perempatfinal Piala Jerman setelah mempermalukan tuan rumah klub divisi dua Bochum 2-1, Selasa (20/12).

Dalam laga ini Bayern mengawali pertandingan dengan buruk dan tertinggal lebih dulu pada menit 26 melalui Giovani Federico. Bayern baru bisa membalas tujuh menit setelah jeda lewat aksi Toni Kroos.

Di penghujung laga Bayern mampu berbalik unggul saat Franck Ribery dengan cerdik memberikan umpan matang kepada Arjen Robben yang berdiri bebas tanpa kawalan.

Sementara itu di laga lainnya Borussia Dortmund nyaris tersingkir dan dipaksa bekerja keras oleh klub divisi dua Fortuna Duesseledorf sebelum akhirnya menang adu penalti 5-4.

Pertandingan terpaksa digelar sampai adu penalti karena tidak ada gol yang tercipta selama 120 menit. Kegagalan Dortmund menang di waktu normal dikarenakan mereka harus bermain dengan pemain pemain 10 pemain sejak menit 24 ketika Patrick Owomoyela menerima kartu kuning.

Ivan Perisic memastikan kemenangan Dortmund di adu penalti setelah kiper mereka Roman Weidenfeller menepis tendangan Thomas Broeker.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...