sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Liverpool Imbang Lagi

Posted by ari wibowo 0 Comment

Liverpool gagal memaksimalkan keuntungan bermain di Anfield untuk memberikan kado Natal kepada fansnya. The Reds dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tim juru kunci Blackburn Rovers pada laga lanjutan Liga Premier, Senin (26/12).

Dua hasil imbang beruntun atas tim papan bawah membuat Liverpool tertahan di posisi enam klasemen Liga Premier dengan 31 poin. Adapun Blackburn masih terbenam di dasar klasemen dengan 11 angka.

Meski bermain di kandang sendiri, Liverpool, yang di laga sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Wigan, sangat kesulitan menembus pertahanan kokoh Blackburn yang digalang Christopher samba.

Peluang emas pertama Liverpool di laga ini hadir ketika pertandingan berjalan 28 menit saat kiper Bunn dengan gemilang mematahkan peluang Andy Carroll dari jarak dekat.

Aksi Maxi Rodriguez pada menit 44 juga masih belum mampu membawa Liverpool unggul. Justru Blackburn secara mengejutkan mampu membobol gawang Jose Reina beberapa detik sebelum jeda.

Berawal dari tendangan penjuru Mortem Gamst Pedersen yang menghasilkan kemelut di kotak penalti Liverpool, Charlie Adam secara tidak sengaja mencetak gol bunuh diri.

Liverpool mampu menyamakan kedudukan delapan menit setelah turun minum. Kali ini umpan matang Martin Skrtel tidak disia-siakan oleh Maxi untuk memperdaya Bunn.

Luis Suarez berpeluang membawa Liverpool berbalik memimpin bila sundulannya tidak melebar dari gawang Blackburn.

Carroll kembali membuang peluang emas yang didapatnya pada menit 80. Tandukan eks pemain Newcastle United it masih melebar dari sasaran.

Kesempatan emas Liverpool lainnya hadir di menit 87 saat sundulan Stewart Downing dengan cekatan dihalau oleh Bunn.

Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Johnson, Agger, Skrtel, Enrique, Maxi (Bellamy 81′), Henderson, Adam (Gerrard 69′), Downing, Carroll, Suarez.

Blackburn: Bunn, Lowe, Samba, Hanley, Pedersen, Henley, Dunn (Petrovic 85′), Nzonzi, Hoilett (Vukcevic 75′), Formica, Yakubu (Goodwillie 90′).

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...