sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) memberikan hak siar Liga Champions dan Liga Europa dari tahun 2012 sampai 2015 kepada SCTV menggantikan RCTI.

Dalam rilis resmi UEFA melalui websitenya, SCTV bersama Indosiar akan menyiarkan dua kompetisi elit benua biru itu. Sedangkan untuk televisi berbayar untuk wilayah Indonesia, UEFA mempercayakan kepada Nexmedia.

Nantinya SCTV akan menyiarkan langsung satu laga setiap malam pertandingan Liga Champions diikuti program highlights. Selain itu, SCTV juga akan menyiarkan tiga pertandingan tunda per pekan.

Sedangkan Indosiar hanya akan menyiarkan minimum dua pertandingan tunda per pekannya. Nexmedia sendiri sama seperti SCTV, namun mereka dapat menayangkan seluruh pertandingan tunda.

Sementara untuk Liga Europa, SCTV akan menyiarkan satu pertandingan secara langsung per kick-off slot serta program highlights dan dua partai tunda per pekan. Adapun Nexmedia memiliki keunggulan bisa menyiarkan seluruh pertandingan sisa lewat siaran tunda, selain satu partai live per kick-off slot.

UEFA pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada RCTI dan Indovision yang selama ini menayangkan kompetisi garapan mereka itu.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...