sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Aksi menawan kiper Ali Al Habsi membuat Liverpool harus puas bermain imbang tanpa gol ketika dijamu Wigan Athletic di lanjutan Liga Premier di Stadion DW, Rabu (21/12).

Kegagalan mendulang poin penuh ini membuat Liverpool tertahan di posisi enam dengan 30 poin. Sedangkan Wigan masih terpuruk di zona merah tepatnya di peringkat 18 dengan 14 poin.

Liverpool sudah memiliki peluang emas untuk unggul di menit kesembilan ketika tendangan gelandang berbakat Jordan Henderson dengan cekatan dihalau Al Habsi. Wigan membalas. Sebuah tendangan bebas Mohamed Diame masih belum menemui sasaran.

Peluang emas Dirk Kuyt juga masih bisa digagalkan oleh Al Habsi. Pemain asal Oman ini kembali menyelamatkan gawang Wigan dengan menepis tendangan bek kanan Glen Johnson.

Wigan hampir unggul pada menit 36 bila saja Jose Reina tidak menghalau tendangan Victor Moses. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

Lima menit setelah jeda Liverpool seharusnya bisa unggul ketika mendapat hadiah penalti akibat Gary Caldwell menyentuh bola di kotak terlarang. Sayangnya eksekusi yang dilakukan Charlie Adam dengan gemilang ditepis Al Habsi.

Kegagalan Adam ini meruntuhkan moral pemain Liverpool. The Reds tak mampu membobol gawang Al Habsi sampai peluit panajng berbunyi.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...