sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Higuain Tetap di Madrid

Posted by ari wibowo 0 Comment

Ayah dan juga agen Gonzalo Higuain memastikan pemain asal Argentina itu akan tetap bertahan di Real Madrid sampai kontraknya habis pada tahun 2016 nanti.

Higuain belakangan ini santer dikabarkan akan segera pindah dari Madrid pada bulan Januari ini atau musim panas nanti karena tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

Juventus, Chelsea dan Liverpool kabarnya siap menampung Higuain yang kalah bersaing dengan Karim Benzema untuk menjadi starter di Madrid.

Tapi ayah Higuain, Jorge, menjamin anaknya masih betah di Madrid dan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu paling tidak sampai kontraknya habis tahun 2016.

“Di Real Madrid tak ada satu orang yang berbicara mengenai ingin menjual Gonzalo dan dia juga tidak memiliki keinginan pergi. Jadi akan terus melanjutkan hubungan ini sampai kontraknya habis pada Juni 2016,” ujar Jorge.

Namun demikian Jorge tak sepenuhnya menutup kemungkinan kepindahan anaknya asalkan Madrid memang sudah tidak membutuhkannya lagi.

“Jika seseorang mengatakan kepada kami bila kami tidak lagi dibutuhkan di Madrid saya yakin bila tawaran tersebut tidak buruk,” tegas Jorge

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...