sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Liverpool Bekap Newcastle

Posted by ari wibowo 0 Comment

Aksi menawan Steven Gerrard yang masuk sebagai pemain pengganti membawa Liverpool menekuk Newastle United 3-1 pada laga lanjutan Liga Premier di Stadion Anfield, Jumat (30/12).

Kemenangan ini membuat Liverpool untuk sementara naik ke posisi lima dengan 34 poin. Sedangkan Newcastle tetap di posisi tujuh dengan 30 angka.

Dalam laga ini Liverpool tidak dapat diperkuat penyerang asal Uruguay Luis Suarez yang terkena skorsing.

Newcastle mengawali laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan 25 menit mereka sudah berhasil unggul ketika umpan Ryan Taylor yang disundul Yohan Cabaye membentur Daniel Agger dan masuk ke gawang sendiri.

Keunggulan ini cuma bertahan empat menit karena Liverpool mampu menyamakannya lewat penyerang Craig Bellamy yang berawal dari umpan Charlie Adam. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

Untuk menambah daya gedor, pelatih Liverpool Kenny Dalglish memasukkan Gerrard di awal babak kedua menggantikan Adam. Keputusan ini terbukti tepat. Gerrard tampil bagus.

Beberapa kali penyerang jangkung Andy Carroll mendapat peluang hasil umpan Gerrard yang sayangnya tak membuahkan hasil.

Liverpool berbalik unggul pada menit 67 berkat eksekusi tendangan bebas Bellamy. Gerrard memastikan kemenangan Liverpool 12 menit sebelum bubaran menuntaskan kerja sama Jay Spearing dan Jordan Henderson.

Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Johnson, Enrique, Skrtel, Agger, Adam (Gerrard 59′), Henderson, Spearing, Downing, Carroll, Bellamy (Kuyt 74′).

Newcastle United: Krul, Coloccini, Williamson, Ryan Taylor (Santon 45′), Simpson, Tiote, Cabaye, Gutierrez, Obertan (Ameobi 85′), Vuckic (Ben Arfa 65′), Ba

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...