sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

real madrisReal Madrid berhasil memastikan diri melaju ke perempatfinal Copa del Rey setelah pada leg kedua babak 16 besar menekuk tuan rumah Malaga 1-0 di Stadion La Rosaleda, Selasa (10/1).

Kemenangan ini membuat Madrid unggul agregat 4-2 setelah di laga sebelumnya menang 3-2. Di babak perempatfinal Madrid kemungkinan akan bertemu rival abadinya Barcelona, yang baru bertanding besok dan sudah mengantungi keunggulan 4-0 atas Osasuna.

Meski turun dengan sebagian besar pemain intinya, Madrid kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Untungnya Malaga pun juga tidak tampil baik. Tak banyak peluang emas yang diciptakan kedua tim di babak pertama.

Peluang emas pertama Madrid baru tercipta pada menit 64 ketika sundulan Cristiano Ronaldo meneruskan umpan Lassana Diarra masih mampu dihalau kiper Willy Caballero.

Madrid bisa memecah kebuntuan pada menit 71 lewat aksi pemain pengganti Karim Benzema memanfaatkan kesalahan Caballero. Bola tembakan Benzema sebenarnya bisa ditangkap Caballero, namun si kulit bundar kemudian terlepas dan masuk ke gawang.

Petaka menimpa Madrid di menit 88, bek sayap Alvaro Arbeloa diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Beruntung bagi Madrid, keunggulan jumlah pemain ini tidak bisa dimanfaatkan oleh Malaga.

Sementara itu di laga lainnya Real Mallorca juga berhasil lolos setelah di leg kedua mencukur Real Sociedad 6-1 sehingga lolos dengan keunggulan agregat 6-2.

Mallorca tampak akan tersisih karena pada menit ke-16 sudah tertinggal lebih dulu lewat gol Diego Ifran sehingga secara agregat kalah 0-3.

Namun Mallorca bisa bangkit. Empat gol dalam kurun tujuh menit melalui Gonzalo Castro (34′, 40′), Tomer Hemad (36′), dan Nunes (38′) membuat mereka unggul 4-1. Mallorca menambah dua gol lagi di babak kedua lewat Alejandro Alfaro dan Hemad.

Klub divisi tiga Mirandes juga kembali melanjutkan kejutan mereka dengan menyingkirkan Racing Santander. Mirandes, yang diputaran sebelumnya menyisih Villarreal, menahan imbang Santander 1-1 sehingga unggul agregat 3-1.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...