sang mantan

Hanya Blog UMY situs lain

Tottenham Hotspur gagal menyamai perolehan angka pemuncak klasemen Liga Premier Manchester City setelah dipaksa bermain imbang 1-1 dengan tamunya Wolverhampton Wanderers di Stadion White Hart Lane, Sabtu (14/1).

Hasil ini membuat Tottenham yang berada di posisi tiga klasemen tertinggal dua poin dari City dan Manchester United. Sementara Wolverhampton menempati posisi 16 dengan 17 angka.

Tottenham sebenarnya mampu mendominasi pertandingan, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat pasukan Harry Redknapp harus gigit jari.

Wolverhampton bisa unggul lebih dulu pada saat laga berjalan 22 menit melalui aksi mesin gol Steven Fletcher yang menyambar bola muntah di kotak penalti Tottenham.

Sebenarnya Tottenham sempat mampu menyamakan skor sesaat sebelum jeda, tapi gol Emmanuel Adebayor dianulir wasit karena off-side.

Baru di menit 51 Tottenham bisa menyamakan kedudukan. Sodoran dari Gareth Bale mampu diteruskan Luka Modric dengan tendangan rendah dari jarak 25 meter.

Aksi menawan kiper Wayne Hennessey membuat Tottenham tidak bisa membalikkan kedudukan. Hennessey mampu menggagalkan peluang emas pemain pengganti Jermain Defoe.

Hasil mengecewakan juga didapat Liverpool yang harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Stoke City sehingga tertahan di posisi enam dengan 25 angka.

Absennya mesin gol Luis Suarez sangat berpengaruh pada ketajaman Liverpool. Steven Gerrard cs sangat kesulitan menembus pertahanan kokoh Stoke yang digalang Robert Huth. Tak banyak peluang berbahaya yang mampu merepotkan penjaga gawang Stoke Thomas Sorensen.

Categories: sport

PROFIL AKU

ari wibowo


Popular Posts

Universitas Swasta,

universitas swasta yang bagus memiliki fasilitas dan dosen yang jauh ...

Peran Generasi Muda

Pembangunan pertanian tidak terlepas dari pengembangan kawasan pedesaan yang menempatkan ...

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Beberapa Klub Jerman

Baru-baru ini Albiol diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan ...