sky bear

Hanya Blog UMY situs lain

Desain Baju Kelas Lengan Panjang

Posted by Aurellia Azh Nindy 0 Comment

Sekarang ini tengah mode bikin seragam kelas.

Yang bikin umumnya anak sekolah atau anak universitas. Pakaian kelas tidak cuma kaos. Dapat pula pakaian/PDL, rompi, jaket atau hoodie. Ada pula yang buat jas almamater kelas.

Pakaian kelas bikin mereka tampil lebih solid. Dapat juga menumbuhkan rasa kebersamaan. Ditambah lagi sewaktu dimanfaatkan sesuai momen. Contoh momen class rapat, momen konser sekolah serta momen yang lain. Sesuai sekali sewaktu suporterin perwakilan kelas kamu yang lomba.

Kelas yang ingin studi tur umumnya rajin tuch buat pakaian kelas. Guru-guru akan memberi dukungan bila ingin studi tur. Lantaran membuat lebih mudah pengawasan sewaktu studi tur. Bila ada yang hilang atau terpisah dari rombongan, mudah carinya. Dengan beberapa ciri dari pakaian kelas yang kalian bikin.

Hambatan sesuai ingin buat pakaian kelas

Namun, yang ingin buat pakaian kelas umumnya bingung. Apa sich yang kerap dibingungin? yang kerap di bingungin ya bentuk pakaiannya. Kami jadi konveksi yang memiliki pengalaman, banyak melaksanakan project pakaian kelas.

Nah umumnya penentuan bentuk pakaian kelas itu cukup ruwet. Mengapa ruwet? ya lantaran orang yang ingin pesen banyak. Jadi maunya banyak juga. hehe. Gak jarang-jarang bentuk pakaian kelas pengkajiannya berlarut larut. Telah ragam rapat undang undang di DPR. Bahkan juga dapat berlangsung kericuhan serta drama kecil-kecilan.

Sempat satu sewaktu kami melaksanakan project pakaian kelas. Telah seringkali hadir ke kelas itu dengan membawakan sampel. Ujung-ujungnya nggak jadi pesan. Lantaran berlangsung ketidaksamaan opini tidak selesai, hehe. Nggak papalah itung-itung pahala. eh kok justru berbagi ya.

Teknik pesan pakaian kelas

Nah agar tidak jadi perang opini waktu milih bentuk pakaian kelas. Kami menyiapkan rujukan bentuk pakaian kelas yang bagus-bagus. Utamanya pakaian kelas lengan panjang. ng

Sesudah kamu sesuai dengan bentuknya. Kamu dapat pesan pakaian kelas pada tempat kami lho. Kami konveksi yang udah memiliki pengalaman sejak tahun 2014. Kami punyai rumah produksi sendiri yang komplet mesinnya. Jadi kamu dapat buat kaos, poloshirt, pakaian, rompi, jaket, jas serta topi.

Bila ingin pesen silakan hadir saja ke kantor kami di Jln. kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tetapi yang jauh dari kami jangan risau. Kamu dapat pesan lewat online. Juga banyak konsumen setia kami di luar jawa. Kami nggak sempat bersua mereka, tetapi mereka mempercayakan pesanannya pada tempat kami.

Minimum pemesanan pada tempat kami 12 pcs per bentuk. Konveksidijogja. co. id menyiapkan service gratis bentuk buat kamu yang belum punyai bentuk. Bentuk gratis dilayani sesudah dp ya buat. Kami senantiasa mengkonsultasikan pesanan anda sampai fiks ordernya.

Jangan risau bila pesanan tidak sesuai kesepahaman. Kami memberi garansi sesuai kesepahaman awal. Jadi jangan kuatir pesan pada tempat kami.

Informasi serta Pemesanan :

Alamat : Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp : 08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB : 53A60222

Categories: Baju Kelas

PROFIL AKU

Aurellia Azh Nindy


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Bikin Baju Sendiri d

Bikin Baju Sendiri di Konveksi Terpercaya Buat busana sendiri untuk bermacam ...

Konveksi Murah Jogja

Profile Arto Konveksi Arto Konveksi yaitu tempet bikin-bikin yang hubungan sama ...

Konveksi Polo Jogja

Anda cari konveksi polo di Jogja. Akan ada beberapa pilihan. Jadi ...

Konveksi kaos di jog

 Anda tengah bingung mencari vendor pengerjaan kaos Jogja, atau Anda ...