Website Pribadi Muhammad Avanda Alvin

Website Pribadi Muhammad Avanda Alvin

Website Pribadi Muhammad Avanda Alvin – Berbicara tentang Muhammad Avanda Alvin, hal tersebut tidak terlepas dari pembahasan tentang dunia internet, seorang Blogger asal Lhokseumawe, Aceh, Indonesia, yang telah bergelut dibidang dunia digital ini sejak menduduki bangku SD kelas 4, telah mendapatkan segudang prestasi yang ia ciptakan melalui karirnya, sebagai seorang Blogger, Alvin tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi, Avanda Alvin terus berusaha menemukan hal hal baru yang belum pernah ia temukan sebelumnya.

Website Pribadi Muhammad Avanda Alvin

Siapa Muhammad Avanda Alvin?

Muhammad Avanda Alvin adalah seorang Blogger Pengangguran, yang mengambil keputusan untuk berhenti melanjutkan pendidikannya pada tingkat SMA, hal tersebut berani ia lakukan hanya demi untuk mengejar hobinya, yaitu menjadi Internet Marketer.

Lahir di Lhokseumawe, Aceh pada 24 Juni 1999 (24-06-1999), Pemuda asal Aceh ini meraup banyak keuntungan semasa hidupnya, dia mampu menghasilkan uang sebanyak 1 Miliar (Minimal) dalam sebulan, lantas, darimanakah uang tersebut ia dapatkan? Tentu saja dari Hobi yang Dibayar, yaitu dari Website atau sering disebut sebagai Blog.

Website yang diciptakan olehnya dapat menghasilkan pundi-pundi dollar, jadi untuk menghasilkan miliaran rupiah sangat mudah, karena penghasilannya terhitung dalam kurs dollar, oleh karena itu sangat mudah baginya untuk Menghasilkan Banyak Uang Dari Internet, Benar! Dari Internet.

#Apa yang Dilakukan untuk Menghasilkan Uang di Internet?

Pertanyaan semacam ini sudah sangat sering dilontarkan oleh banyak orang terhadap dirinya, salah satu Cara Menghasilkan Uang Dari Internet adalah dengan memonetisasi Iklan dari beberapa perusahan iklan, salah satunya yang kerap banyak orang hasilkan adalah melalui Google, yaitu Google Adsense.

Google Adsense adalah sebuah situs dimana seorang Blogger atau pemilik Website dapat menghasilkan uang dengan Cara Memasang Iklan didalam websitenya, tentunya tidak sekedar memasang iklan dalam website, tentu kita harus memiliki banyak pengunjung terlebih dahulu sebelum memulai menghasilkan uang di internet.

Sangat banyak lika liku yang ditempuh olehnya dalam menghasilkan uang dari website yang dibuat, mulai dari dia harus menjadi Pakar SEO agar dapat melakukan Optimasi SEO pada websitenya, dengan kata lain, untuk meraih posisi pertama pada halaman utama Google sangatlah sulit, oleh karena itu dibutuhkan usaha yang lumayan berat agar dapat Membuat Website dihalaman Pertama Google, Mengapa begitu? Karena Google sudah diciptakan sesuai dengan Algoritma nya tersendiri, jadi memang sudah sistem nya Google dibuat seperti itu.

Jadi, sebagai Pemilik Website Pribadi seperti Muhammad Avanda Alvin, Membuat Website saja tidak cukup, melainkan cukup banyak lika liku atau yang namanya proses yang harus dilewati atau ditempuh.

Saat sudah berada di Halaman Pertama Google, maka yang terjadi adalah seorang pemilik website dapat Mendatangkan Banyak Pengunjung ke website nya, dengan kata lain, semakin banyak pengunjung yang datang, maka semakin besar peluang untuk Menghasilkan Uang Yang Banyak melalui Internet, hal tersebut karena semakin banyak yang kunjungi website, semakin banyak pula yang klik iklannya, semakin banyak yang klik Iklan, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan Banyak Uang.

#Proses Apa Saja yang Ditempuh untuk Mendatangkan Pengunjung ke Website?

Dalam pembahasan tentang mendatangkan pengunjung, mungkin akan terasa rumit bila kita anggap rumit, namun akan terasa mudah bila kita anggap mudah dan ingin berkorban dalam menjalankannya, hal tersebut karena ada yang namanya OPTIMASI SEO yang harus diimpelementasikan.

Apa Itu SEO?

Optimasi SEO adalah Optimasi yang diperlukan untuk mendapatkan Peringkat Nomor Satu di Google, untuk melakukan hal tersebut, Muhammad Avanda Alvin sering melakukan Optimasi SEO sendirian, atau terkadang juga sering Beli Jasa Backlink atau juga Jasa SEO Nomor Satu di Google, Jasa Backlink PBN, hal tersebut diperlukan untuk mendongkrak website nya agar berada di Halaman Pertama Google, sama hal nya dengan pembahasan diatas tadi, dengan berada dihalaman pertama, maka semakin mudah bagi kita untuk menghasilkan banyak uang di internet, mungkin akan sangat panjang bila diceritakan semuanya, itu sebabnya saya hanya meringkas tentang Muhammad Avanda Alvin secara singkat disini.

Website Resmi: https://avandaalvin.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar