Catatan Awan

Tempat Merapikan Kenangan

Tipe Friendzone manakah kamu ?

Posted by Anak UMY Komentar Dinonaktifkan pada Tipe Friendzone manakah kamu ?

Escape-the-Friend-Zone-Step-51

Hal yang paling ditakutkan dalam berhubungan adalah FRIENDZONE. Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum mengerti apa itu friendzone. FRIENDZONE adalah sebuah fase dimana kamu sama gebetanmu nggak bisa pacaran karena kamu hanya dianggap sebagai teman baik sama gebetanmu. Fase friendzone yang dialami setiap orangpun berbeda-beda. Berikut adalah tipe-tipe friendzone yang perlu kamu ketahui.

1. Bro-Zone

Tipe ini paling sering dialami oleh kebanyakan orang. Pada awalnya kamu akan merasa bahagia karena gebetanmu berkata menyayangimu, namun rasa sayang gebetanmu hanya sebatas rasa sayang kepada saudaranya sendiri. Ia tidak memiliki rasa yang lebih dari pada sebatas kakak atau adiknya.

2. Curhat-Zone

Dalam tipe ini kamu hanya menjadi tempat curhat gebetanmu. Kamu hanyalah sebuah wadah yang siap menerima semua ceritanya dan selalu ada untuknya disaat dia ingin berbagi informasi. Bahkan dia tidak menyadari bahwa kamu adalah orang yang selalu ada disisinya. Disini mungkin kamu malah merasakan “nyesek” ketika gebetanmu bercerita tentang gebetannya

3. Ngarep-Zone

Disini kamu dalam tahap mengharapkan sesuatu yang lebih dari gebetanmu.

4. Assigment-Zone

Kamu mungkin secara gak sadar pasti pernah mengalami hal seperti ini. Kamu secara tidak sadar akan meng’iya’ kan jika gebetanmu meminta tolong untuk mengerjakan tugasnya. Atau mungkin kamu secara suka rela menawarkan diri untuk mengerjakan tugas-tugasnya. Dan ini biasanya tidak hanya berlangsung sekali atau dua kali saja.

5. Sopir-Zone

Dalam zone ini, kamu hanya dimanfaatkan untuk mengantar jemput gebetanmu kemanapun ia pergi. Mungkin kamu tidak keberatan untuk mengantarnya walaupun kamu tidak mendapatk keuntungan apapun. Bahkan sampai keujung duniapun kamu rela mengantarnya.

6. Undefined-Zone

Ini adalah tipe yang paling terkenal dan biasanya keputusan hanya dari sebelah pihak saja. Gebetanmu pun sudah memberikan sinyal-sinyal kepadamu. Dan itu membuatmu yakin bahwa ia juga menyukaimu. namun pada kenyataannya dia tidak menyukai kamu. dan dia tidak mengakui bahwa dekat denganmu kepada orang lain

Jadi, tipe Friendzone manakah kamu?

sumber : Tipe Friendzone

Categories: Artikel

PROFIL AKU

Anak UMY


Popular Posts

Arti Sebuah Kedewasa

“Tua itu pasti, dewasa itu pilihan” Ungkapan diatas mewakili apa arti ...

Camping di pantai Sa

Pantai Sadranan Lokasinya terletak di sepanjang gugusan pantai Gunung Kidul ...

Jogja Tourism

Yogyakarta Specific Region (Daerah Istimewa Yogyakarta, DIY) is actually officially ...

Tahun Baru Di Pantai

Tahun Baru Di Pantai Greweng | Momen pergantian tahun selalu ...

Tipe Friendzone mana

Hal yang paling ditakutkan dalam berhubungan adalah FRIENDZONE. Mungkin beberapa ...