Tips Liburan Saat Pandemi

22 January 2021

Tips Liburan Saat Pandemi

 

Di masa pandemi seperti ini banyak sekali orang yang terpapar covid-19 oleh karena itu banyak sekali tempat wisata yang di tutup karena pandemi covid ini. Saya sedikit memberikan tips saat liburan.

  1. Selalu menggunakan masker.

Menggunakan masker dapat membantu mencegah penyebaran virus dan juga menggunakan masker dapat membuat kita lebih kece loh, banyak juga produksi masker yang sedang viral di sosmed dan bahkan di jadikan outfit oleh para selebgram.

 

  1. Selalu membawa handsinitizer untuk mencuci tangan setelah bersentuhan dengan orang lain.

Karena kita  tidak tahu siapa saja yang terpapar virus maka kita selalu menbersihkan tangan dengan handsinitizer agar kita tidak tertular vuris dari orang lain.

 

  1. Selalu jaga jarak dengan pengunjung lain.

Jaga jarak juga mengurangi dalam penyebaran virus covid ini, karena dengan jaga jarak minimal 1meter kita tidak mudah tertular virus dan selalu safety tentunya.

 

  1. Selalu berdoa sebelum berpergian.

Berdoa kepada tuhan agar selalu di lindungi dari berbagai macam bahaya dan penyakit, dan selalu ingat kepada tuhan di manapun kita berada.

 

  1. Mencari tempat liburan yang terbuka contohnya : pantai, gunung, wisata alam.

Karena jika kita mencari tempat liburan yang terbuka maka kurangnya angka terkena covid sangat rendah dan terpapar sinar matahari juga menambah imune tubuh.

 

  1. Mengurangi liburan di tempat terutup contohnya : waterpark, bioskop, museum.

Jika kita liburan di tempat yang tertutup angka terkena covid juga tinggi karena vuris akan mengumpul di tempat itu dan tidak terkena matahari.

 

Tips-tips di atas merupakan cara liburan yang efektif untuk di lakukan di saat pandemi covid-19.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar