bangkutamanindah

Hanya Blog UMY situs lain

RA WhatsApp APK

Posted by Pashainda Mattasuke 0 Comment

RA WhatsAppp berkembang dari tahun ke tahun dengan menyediakan fitur untuk mendukung penggunanya. Meski progresnya bagus, masih ada beberapa pengguna yang ingin menikmati aplikasi dengan fitur yang lebih lengkap dan lebih baik.

Kemudian, pengembang aplikasi di seluruh dunia berlomba untuk mengembangkan versi modifikasi dari WhatsApp. Pengembang asal Indonesia mengembangkan WhatsApp (Mod) modifikasi bernama RA WhatsApp.

Munculnya aplikasi custom bukan tanpa alasan. Fungsinya masih terbatas, dan ada batasan penggunaannya. Dengan masalah ini, banyak pengguna WhatsApp versi asli memilih untuk beralih ke WhatsApp Mod.

Sekilas Tentang RA WhatsApp

RA WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pengembang. Menariknya, aplikasi Mod ini dikembangkan oleh orang Indonesia bernama Ridwan Arifin.

Aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Ridwan Arifin bertujuan untuk menambah fitur baru atau mengembangkan fitur yang lebih lengkap, yang sudah ada di WhatsApp versi asli.

Aplikasi WhatsApp Mod ini digandrungi oleh para pengguna WhatsApp Mod karena tampilannya yang unik. Ini dicapai dengan menyediakan antarmuka yang mirip dengan tampilan dan nuansa di iOS. Ini mungkin untuk memungkinkan pengguna Android merasakan kesenangan menggunakan WhatsApp di iPhone.

Pada dasarnya WhatsApp Mod ini merupakan pengembangan dari FM WhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad Mods. Meskipun RA WhatsApp masih tergolong sebagai WhatsApp Mod jenis baru, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang paling populer bagi pengguna WhatsApp Mod.

Fitur – Fitur RA WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Mod ini memiliki banyak fitur unggulan. Berikut adalah beberapa:

  • Fitur Personalisasi Tampilan

Personalisasi tampilan menjadi fungsi utama yang diandalkan RA WhatsApp, dan terbukti mampu menarik minat pengguna untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini. Jika Anda sudah menginstal WhatsApp Mod ini, otomatis WhatsApp Anda akan terlihat sama dengan WhatsApp versi iOS.

Jika Anda bosan dengan tampilan WhatsApp versi iOS. Anda dapat mencoba dan menikmati ribuan tema yang dapat diunduh secara gratis karena sudah tersedia. Anda tidak bisa begitu saja mengubah topik pembicaraan.

Di WhatsApp Mod ini, pengguna dapat menyesuaikan tampilan elemen WhatsApp. Misalnya, mengubah bentuk dan gaya huruf, gelembung obrolan hingga dapat mengubah ukuran tab. Fungsi kunci aplikasi

Selain itu, ada fitur kedua yang disukai banyak pengguna aplikasi WhatsApp, yaitu fungsi kunci aplikasi. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir orang lain mengetahui obrolan rahasia Anda di WhatsApp.

Jika Anda menggunakan RA WhatsApp, Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk menikmati fungsi kunci aplikasi. Dari segi tingkat keamanan, Mod WhatsApp ini akan sangat aman karena terdapat lebih dari satu metode penguncian. Tetapi ada tiga metode sekaligus, seperti kata sandi, PIN, dan sidik jari.

  • Fitur Berbagai Macam File

Bagi mereka yang saat ini adalah karyawan atau mahasiswa. Tentu saja, Anda sering mengirim file besar ke teman di kontak Anda. Di RA, WhatsApp berbeda dari WhatsApp versi asli karena pembatasan. Jika Anda menggunakan RA WhatsApp, Anda dapat mengirim berbagai jenis file dengan batasan yang lebih besar.

Jika di WhatsApp versi asli, ada batasan pengiriman file dengan kapasitas 16 megabyte sekaligus. Di RA WhatsApp, Anda dapat mengirim semua jenis file, dan ukuran maksimum setelah mengirim adalah 30 megabita.

  • Fitur Privasi yang Lebih Aman

Dari segi privasi, fungsi yang diberikan oleh WhatsApp Mod ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis WhatsApp Mod lainnya yang beredar di situs-situs internet. Fitur-fitur ini termasuk, misalnya, aturan telepon kontak untuk menyembunyikan apa yang Anda lihat terakhir kali, menonaktifkan tanda centang biru, bersembunyi saat melihat status, dan memblokir panggilan suara atau video yang tidak Anda inginkan. Anda dapat menikmati ini di RA WhatsApp. Intinya, fitur privasi yang disediakan oleh RA WhatsApp sangat populer, jadi jangan khawatir.

  • Fitur Anti Banned

Biasanya, pengembang aplikasi WhatsApp Mod akan mengklaim bahwa aplikasi yang dikembangkan dapat menolak untuk dilarang. Namun, beberapa pengguna WhatsApp Mod telah diblokir karena terbukti melanggar versi kebijakan WhatsApp asli.

Selain lima fungsi unggulan, Ridwan Arifin juga mengembangkan fungsi secara halus. Artinya ada fungsi-fungsi di WhatsApp versi asli. IN RA WhatsApp dikembangkan dengan fitur yang sesuai, tidak terlalu banyak. Hal ini dilakukan developer Indonesia untuk mengurangi ancaman banned dari WhatsApp versi asli.

Cara Download dan Instal RA WhatsApp

Anda dapat mengunduh aplikasi RA WhatsApp Mod dari tautan yang disediakan. Bagi yang masih belum tahu cara memasangnya. Berikut beberapa langkahnya:

  • Anda terlebih dahulu mengunduh file APK RA WhatsApp
  • Anda dapat mencadangkan data obrolan di WhatsApp versi asli. Jika Anda ingin menggunakan RA WhatsApp sebagai akun utama Anda. Dengan cara ini Anda dapat memulihkan
  • data obrolan yang ingin Anda gunakan di Mod WhatsApp ini
  • Masuk ke menu aturan dan lanjutkan di menu keamanan
  • Aktifkan “Izin Sumber Daya Tidak Dikenal”
  • Klik pada file APK untuk memulai instalasi
  • Jika sudah terpasang, silakan gunakan kartu SIM untuk mendaftarkan akun baru atau gunakan kartu SIM terdaftar untuk masuk
  • Lakukan verifikasi nomor dan pengaturan awal, unggah gambar profil dan tetapkan nama Anda.

Nah, itulah artikel tentang RA WhatsApp. Semoga artikel yang dibagikan oleh https://bangkutaman.id dapat bermanfaat bagi yang ingin mencoba WhatsApp Mod.

Categories: Aplikasi

PROFIL AKU

Pashainda Mattasuke


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

RA WhatsApp APK

RA WhatsAppp berkembang dari tahun ke tahun dengan menyediakan fitur ...