Filter Air Hidrogen Sulfida

Bagi banyak konsumen, filter air hidrogen sulfida sangat penting untuk air bersih dan segar. Secara keseluruhan, itu tidak beracun dalam air minum, tetapi menghilangkan bau “telur busuk” yang tidak disukai kebanyakan orang. Penambahan filter air hidrogen sulfida dapat mengatasi masalah ini.

Filter air hidrogen sulfida sangat efektif menghilangkan senyawa pengganggu ini. Ini bagus karena hanya dibutuhkan sekitar 1 ppm (bagian per juta) senyawa dalam air untuk menghasilkan bau tidak sedap yang terkait dengannya. Tapi senyawa ini tidak hanya berbau tidak sedap. Ini juga dapat membahayakan berbagai jenis logam yang sering ditemukan di rumah. Beberapa logam yang dapat membahayakan termasuk: besi, baja, tembaga, kuningan dan perak.

Selain itu juga dapat menimbulkan noda yang tidak sedap dipandang pada perlengkapan dapur dan kamar mandi dan tentunya akan mempengaruhi rasa dan tampilan makanan.

Senyawa ini dibentuk oleh bakteri belerang, dan karena baunya, kebanyakan orang tahu bahwa mereka memiliki masalah tanpa harus menguji airnya. Namun, selalu merupakan ide yang baik untuk menguji air di laboratorium untuk memastikan tidak ada kontaminasi bakteri yang mungkin merupakan tanda bahwa bau tersebut berasal dari polusi limbah.

Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan hidrogen sulfida dari air minum Anda adalah dengan menambahkan sedikit klorin ke dalam air. Klorin akan menyebabkan sulfida terbentuk menjadi partikel yang kemudian dapat dihilangkan melalui filter air. Sebagian besar rumah yang mendapatkan air dari perusahaan air sudah memiliki klorin di dalamnya, jadi Anda mungkin dapat melewati bagian ini selama air yang masuk memiliki tingkat residu klorin yang cukup tinggi untuk menyebabkan reaksi.

Dalam hal filter Water Heater Handal, sebagian besar konsumen lebih memilih metode seluruh rumah karena ini menangani masalah untuk semua faucet. Sistem filter air hidrogen sulfida yang menggunakan aerasi juga dapat menghilangkan sulfida dari air.

Jika Anda hanya memiliki sedikit zat ini di dalam air, Anda mungkin dapat menghilangkannya dengan filter air karbon aktif. Unit-unit ini hanya mengeluarkan sejumlah kecil, jadi berhati-hatilah sebelum Anda membelinya. Filter harus diganti secara berkala, tergantung pada jumlah hidrogen sulfida di dalam air.

Catatan: Jika bau hanya muncul saat air panas dinyalakan, penyebabnya bisa jadi batang magnesium yang dipasang pabrikan pemanas air panas di dalam pemanas air panas untuk mencegah korosi. Batang bereaksi dengan belerang yang dilarutkan dalam air untuk membentuk hidrogen sulfida. Ganti batang dengan batang aluminium untuk memperbaiki masalah.

Untuk semua yang lain, penggunaan filter air hidrogen sulfida akan mengatasi masalah Anda dan memungkinkan Anda dan keluarga untuk menikmati air Anda lagi.