Bagaimana-Untuk Memulai Dengan Berkebun Organik

Tidak peduli apakah Anda seorang tukang kebun organik berpengalaman atau Anda baru saja memutuskan bahwa Anda ingin menjadi lebih mandiri dengan menanam sebagian dari makanan Anda sendiri, menanam kebun memerlukan perencanaan. Kebun organik yang direncanakan dan ditanam dengan baik secara alami akan tahan terhadap penyakit, mencegah hama, dan menjadi sehat dan produktif. Dengan musim tanam musim semi yang semakin dekat, musim dingin adalah waktu yang ideal untuk memulai.

Menentukan tujuan

Apa yang ingin Anda lakukan dengan plot bumi Anda musim ini? Mulailah merencanakan dengan menetapkan tujuan. Ambil peta taman Anda, pensil, panduan berkebun Anda, katalog, dan topi berpikir Anda. Buat daftar area halaman dan kebun Anda secara terpisah (yaitu halaman rumput, petak sayuran, taman bunga), dan, dengan mengingat ukuran dan kondisi situs Anda, lakukan brainstorming! Apakah Anda merencanakan taman untuk pertama kalinya?

Apakah Anda ingin memperluas taman yang ada? Apakah Anda memiliki masalah hama atau penyakit tahun lalu yang ingin Anda cegah tahun ini? peta apa? Untuk membuat peta halaman atau taman Anda, ukur dimensi situs Anda secara keseluruhan, lalu ukuran individu petak sayuran, petak bunga, dan halaman rumput Anda. Paling mudah untuk menggambar peta Anda untuk skala pada selembar kertas grafik.

Pengukuran ini akan diperlukan nanti, ketika Anda menentukan berapa banyak tanaman atau benih yang akan dibeli. Setelah peta digambar, tulis informasi yang Anda ketahui tentang karakteristik tanah, drainase, kondisi lingkungan (cerah, teduh, berangin), dan nama-nama pohon dan tanaman tahunan yang sudah ada. Peta Anda akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang harus Anda kerjakan, dan akan memberi Anda gagasan realistis tentang masalah yang memerlukan perhatian atau fitur yang ingin Anda ubah atau tambahkan.

Berkebun 101

Penting untuk memahami besarnya proyek Anda sebelum Anda mulai. Mendapatkan informasi latar belakang yang diperlukan untuk memenuhi tujuan Anda mungkin memakan waktu satu jam atau seminggu, tergantung pada tingkat pengalaman Anda dan seberapa terlibat Anda berencana untuk mendapatkan.

Mengkonsultasikan buku panduan taman Anda adalah cara yang bagus untuk memulai – saya sarankan The Organic Suburbanite dari Warren Schultz, The New Organic Grower oleh Eliot Coleman, Rodale’s Chemical-Free Yard & Garden, atau The Handy Garden Answer Book oleh Karen Troshynski-Thomas.

Anda juga dapat pergi ke perpustakaan setempat dan menyelidiki sumber daya mereka atau menghubungi klub taman setempat untuk mendapatkan saran mereka. Saat Anda meneliti, tuliskan berapa lama setiap proyek akan memakan waktu, alat apa yang Anda perlukan, dan perkiraan biaya semua yang Anda perlukan.

Informasi latarist.com ini akan sangat berharga ketika Anda membuat daftar belanja dan jadwal kegiatan Anda. Penjadwalan dan Organisasi. Jadwal kegiatan mencantumkan apa yang ingin Anda capai dalam kerangka waktu apa. Ini akan membantu Anda tetap di jalur. Penting untuk bersikap realistis tentang kemampuan Anda.

Ini bukan proyek yang bisa dikerjakan sendirian dalam seminggu. Menyelesaikan tugas-tugas utama Anda dari waktu ke waktu akan membuatnya lebih mudah untuk diselesaikan dan menyelamatkan Anda dari frustrasi utama dari proyek yang belum selesai. Perencanaan untuk jangka panjang akan membantu dalam organisasi Anda. Anda dapat membuat jadwal tahun demi tahun yang memetakan kerangka waktu untuk mencapai tujuan besar Anda.

Jelas, jadwal dapat berubah seiring berjalannya waktu, Anda mempelajari metode baru dan memikirkan kembali tujuan Anda, tetapi mempertahankan fokus pada apa yang ingin Anda ciptakan dalam jangka panjang dapat membuat Anda tetap termotivasi pada apa yang Anda lakukan sekarang.