Kaos Polos Biru Dongker Depan Belakang

Kaos Polos Biru Dongker Depan Belakang
Kaos Polos Biru Dongker Depan Belakang

Kaos polos Biru dibongkar disukai banyak orang. Hal ini bisa di lihat jika anda bertolak ke suatu tempat yang banyak orang menggunakan kaos polos biru dongker. Kenapa warna biru dongker banyak disukai orang, Simak penjelasannya sebagai berikut:

Warnanya simple tapi elegan

Dongker memang warna yang simpel, tapi kalau difungsikan nampak Kece Warnanya enak diliat dan bukan merupakan warna yang norak. Warna biru dongker juga sangat mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

Mudah dikombinasikan dengan warna lain
Nah, Jikalau kita menggunakan atasan kaos polos maka sangat mudah mencari pasangan atau setelannya utk celana. Atau dikala kita membuat model baju dengan kombinasi warna dongker. Maka sangat mudah mencari warna paduan untuk biru dongker.

Contohnya untuk bawahan celana atau rok, warna dongker sangat mudah dikombinasikan dengan warna cerah. Apabila mau gelap gelapan juga bisa dikombinasikan warna gelap seperti hitam, hehe.

Tidak Mudah Kelihatan Kotor

Warna dongker yang gelap tidak mudah tampak Kotor Karena noda yang menempel akan tenggelam oleh warna gelap dongker. Jadi mau dipake di medan apapun bisa nampak bersih, kecuali kalo berendam di lumpur ya. hehe

Kaum pria sangat suka dengan baju yang tidak nampak Kotor Mereka selalu menginginkan baju yang simpel dipakai dan gak ribet. Apabila pakaian gampang tampak Bernoda ribet donk utk ganti pakaian lagi. Saking pingin simpelnya, banyak juga yang pake kaos dongker berkali kali alias berhari hari. hayo ngaku siapa yang punya rutinitas kayak gitu? 🙂

Kaos Polos Biru Dongker Depan Belakang
Kaos Polos Biru Dongker Depan Belakang

Penggemar Biru Dongker Memiliki Kesan Positive

Pecinta biru dongker memang lah banyak yang berasal dari kalangan Cowok Warna biru sendiri memiliki makna psikologis lho gaes. Apabila di luar Negara biru dongker lebih dikenal dengan sebutan navy blue. Awalnya yang memakai warna ini ialah Angkatan Laut Britania Raya thn 1748 M. Maka gak heran, banyak lelaki yang suka warna dongker.

Penggemar warna biru adalah type orang yang Tenang teratur dan dapat Diakui dia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang Berlainan Biru langit mewakili type orang yang gemar kesenangan dan hidup Slow sedangkan biru navy (biru langit di tengah malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif. (sumber: kompasiana).

Fleksible untuk Difungsikan di Berbagai Acara

Kelebihan warna dongker yang lain yaitu warnanya yang netral. Maka bisa dimanfaatkan dalam acara formal maupun non formal. Warna dongker bisa dikatakan warna wajib laki laki selain hitam.

Mudah dipadupadankan dengan warna lain, dongker bisa difungsikan untuk kasual ataupun formal. Warna ini ada di tengah-tengah, tidak norak dan tidak monoton. Jadi masyarakat umum terbiasa dengan warna dongker di beraneka tempat atau kondisi yang berbeda beda.

Tags: biru dongker, biru navy, gambar kaos polos biru dongker, kaos dongker, kaos navy, kaos polos biru dongker, kaos polos biru dongker depan belakang, kaos polos biru dongker depan belakang untuk desain, kaos polos warna biru dongker, navy blue, warna navy

by: konveksi di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *