Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang
Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang sering dipakai untuk keperluan desain. Warna hitam tergolong netral, sehingga mudah dikombinasikan dengan warna lain. Terutama jika dikombinasikan dengan berbagai desain sablon.

Kaos polos hitam disukai banyak kalangan. Karena disainnya simpel dan elegan. Selain itu,Kalau di pakai kaos polos tidak mudah kotor. Maka tidak heran banyak orang yang memakai kaos polos hitam.

Kombinasi warna kaos polos hitam

Kaos polos hitam dapat dikombinasikan dengan berbagai warna. Warna hitam sendiri merupakan warna yang netral.Sehingga apabila dipadupadankan dengan warna lain,Maka hasilnya bagus.Jadi orang tidak pusing ketika ingin mengkombinasikanDengan warna lain.

Contoh warna yang paling sering dikombinasikan dengan kaos polos hitam Seperti warna putih hijau kuning merah atau warna cerah lainnya. Warna cerah akan mengimbangi warna hitam. Hari ini dapat menjadi kombinasi yang bagus.

Kaos polos hitam buatan Indonesia

Kaos polos hitam mudah sekali ditemui di berbagai toko. Kamu juga bisa membelinya secara online. Karena kaos polos hitam sudah terkenal di Indonesia. Kamu juga bisa membuatnya secara custom di konveksi.

Konveksi merupakan jasa pembuatan pakaian salah satunya kaos.Tapi umumnya konveksi menerima pesanan dalam jumlah besar.Kamu bisa memesan kaos sesuai keinginan dan ukuran badanmu.

Selain kaos polos hitam, Bisa juga dikombinasikan dengan sablon yang unik. Sebelum merupakan metode pembuatan gambar di atas kaos.Biasanya menggunakan tinta atau transfer paper. Dengan sablon, kaos semua akan tampil lebih menarik.

Kaos Polos Hitam Depan Belakang
Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Kenali Bahan Kaos Polos

Kemudian, kamu juga harus mengenali jenis bahan kaos polos. Ini akan penting untuk memutuskan jenis bahan yang mau dipakai pada produk kaos polosmu. Berikut info detail mengenai jenis bahan tersebut:

Cotton combed

Yang terbuat dari serat kapas 100 persen yang lembut, halus, menyerap keringat, dan adem. Ada tiga tingkat ketebalan jenis kaos polos cotton combed, yakni 20s yang paling tebal, lalu 24s yang sedang, dan 30s yang tertipis.

Bahan ini paling umum digunakan dalam produk bisnis kaos polos.

Cotton bamboo

Yakni campuran serat cotton (katun) dan serat bambu yang lembut, ringan, anti bau, anti listrik statis, menyerap keringat, cocok untuk baju anak.

Cotton modal

Bahan dari campuran katun dan serat kayu. Biasanya diperuntukan sebagai bahan kaos polos biasa dan juga dres katun.

US pima cotton

Ini adalah jenis bahan kaos polos yang langka di pasaran. Keunggulannya adalah sifat serat dari bahan ini kuat, lembut, dan memiliki warna yang lebih cerah.

Fancy fabrics

Terakhir, ada fancy fabrics yang memiliki tekstur lembut namun warna yang serat yang timbul dengan corak unik.

Buat seragam kaos polos hitam
Kamu bisa juga membuat seragam kaos polos hitam bersama teman teman kamu. Biasanya seragam kaos digunakan untuk berbagai acara atau identitas sebuah kelompok. Contohnya seperti kaos acara, kaos kelas, kalau sekolah, kaos kampus dan lain lain.

Nah, kamu juga bisa membuat kaos polos hitammu di Arto konveksi Jogja. Kami adalah Jasa konveksi berpengalaman sejak tahun 2013. Kami telah mengerjakan banyak pesanan kaos dari Berbagai wilayah Indonesia.

Kamu bisa pesan di tempat kami dengan minimal order 24 pcs. Kamu juga bisa memesan desain sablon sesuai keinginan kamu. Atau kamu ingin memesan model dan ukuran sesuai keinginan kamu. Silakan kontak CS kami untuk info lebih lanjut.

Tags: gambar kaos polos hitam depan belakang, kaos polos hitam png, kaos polos item depan belakang, mentahan kaos polos hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *