Cara Bermain Pokémon Go

Cara Bermain Pokémon Go  – Apa yang dilakukan dunia sebelum Pokémon Go keluar? Bagaimana setiap orang harus mencoba permainan di beberapa titik, dan pada titik ini, tidak ada pertanyaan itu adalah fenomena yang disetujui.

Menurut informasi terkini tetapi dengan begitu banyak pemain  Pokémon Go , Anda akan memerlukan sedikit bantuan tambahan jika Anda ingin tetap selangkah lebih maju dari kompetisi.

Terutama dengan meluncurkan yang diluncurkan setiap bulan dan lebih banyak dari Pokemon yang dibuka-lahan dijejalkan ke dalam game mobile. Inilah yang kami kumpulkan tips dan trik terbaik kami untuk membantu Anda menjadi master Pokemon. Ini semua yang perlu Anda minta untuk maju di Pokémon Go.

Matikan AR

Ini adalah cara termudah untuk mulai menghitung jumlah Pokémon Anda. Salah satu fitur gim yang lebih menarik adalah ia menggunakan kamera ponsel Anda untuk menindih gambar Pokemon ke Lingkungan dunia nyata.

Bentuk AR yang kasar namun tetap menarik. Temui Pidgey atau Weedle yang pembohong dan gim ini akan menerbitkan apa pun yang Anda kamera tunjuk sebagai latar belakang untuk melakukan pertempuran dengan yang baru ditemukan.

Tapi yang mungkin tidak Anda sadari adalah menggunakan mode AR sebenarnya membuat Pokémon lebih sulit ditangkap. Dengan mematikan AR, Anda bisa memusatkan Pokémon di layar Anda, mengaktifkan lebih mudah untuk membuang Pokéballs dan mengklaim hadiah Anda.

Bagaimana Cara Bermain Pokémon Go Terkeren?

Jangan Pernah Memancing Secara Lokal

Salah satu aspek Pokémon Go yang paling unik adalah ia bertujuan untuk mengeluarkan Anda. Semakin banyak tempat baru yang Anda gunakan untuk berburu Poké, semakin banyak Pokémon yang Anda temukan.

Jika Anda hanya memainkan permainan di area lokal Anda, Anda akan menemukan diri Anda menangkap Pokémon yang sama berulang kali. Dan meskipun ini berguna untuk berevolusi dan naik level. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi pkv.

Kita semua mengejar hasil yang sama menangkap sebanyak mungkin Pokemon yang berbeda. Sebagai gantinya, manfaatkan banyak umpan yang dijatuhkan orang lain di daerah Anda. Tidak seperti dupa, yang akan menarik Pokémon khusus untuk Anda, Lure melekat pada Pokéstop dan dapat menguntungkan semua pelatih Pokémon di area tersebut. Anda akan dapat mengetahui apakah umpan telah dilepaskan di Pokéstop.

Gulung dengan Kru

Meskipun Pokémon Go bisa sangat menyenangkan saat bermain solo, jika Anda ingin naik pangkat dengan cepat, disarankan untuk mengumpulkan beberapa rekan pelatih dan bepergian dalam satu paket.

Pokemon Go memungkinkan Anda memilih antara bergabung dengan tim Merah, Biru atau Kuning begitu Anda mencapai level 5, yang membentuk dasar untuk pertarungan olahraga. Setiap kali Anda menangkap game, yang bertebaran di sekitar lanskap, Anda akan mengklaimnya untuk tim Anda.

Baca juga : Bermain Game Dawn of Isles

Data dan Kiat Hemat Baterai

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat masa pakai baterai dan data. Pertama, ada fitur hemat baterai bawaan Pokémon Go, yang dapat ditemukan di menu pengaturan, dan akan memungkinkan Anda untuk terus berburu lebih lama.

Kedua, dan yang lebih umum, unduh aplikasi Anda jangan unduh aplikasi otomatis melalui koneksi data Anda. Untuk memastikan Anda hanya mendapatkan persetujuan otomatis. Ketika Anda terhubung ke Wi-Fi, pengguna iPhone dapat mengaktifkan ‘Wi-Fi assist’ di Pengaturan. Demikian ulasan dari  Pokémon Go . Semoga bermanfaat.

Lewat ke baris perkakas