Chaos Road Guide untuk Mengalahkan Semua Raja

Chaos Road Guide untuk Mengalahkan Semua Raja-Chaos Road: Combat Racing adalah gim mengemudi yang dipenuhi adrenalin yang membuat Anda ketagihan seketika. Dan jika Anda membutuhkan beberapa tambahan untuk menjadi lebih baik, kami di sini untuk membantu dengan beberapa tip dan tipuan Chaos Road dalam panduan lengkap kami untuk permainan ini.

Mengalahkan Semua Raja

Informasi Penting Tembak, mengelak, kumpulkan powerups dan kalahkan bos, tingkatkan kendaraan Anda dan beli mobil baru … ada banyak  yang bisa Anda lakukan di Chaos Road untuk seluler dan Anda tidak akan pernah bosan. Dan meskipun semuanya relatif mudah dalam game ini, Dan Mengalahkan Semua Raja.

Jadi mari kita lihat beberapa Chaos Road: Combat Racing tips di bawah ini di panduan permainan kami.

Mediavine
Investasikan dalam meningkatkan Power-Up
Di awal permainan, fokus Anda tidak harus memaksimalkan Peningkatan Mobil itu terlebih dahulu, tetapi menginvestasikan uang pada Power-up. Anda bisa menaikkan levelnya dari layar utama permainan, sebelum memulai balapan. Kunjungi Juga situs slot online.

Power-up adalah investasi jangka panjang yang sangat berguna. Anda akan mengubah kendaraan Anda menjadi yang lebih baik setelah mengalahkan geng Skull, tetapi peningkatan power-up akan tetap berlaku selama sisa permainan.

Mediavine
Terlepas dari upgrade Fighter Anda yang tidak punya otak, saya pikir Anda harus naik level power-up dalam urutan ini: Super Shot, Ultra, Double Chaos, Bullet Time, Heal dan Magnet.

Sembuh sangat berguna, tetapi Anda mendapatkannya pada kesempatan yang sangat, sangat sedikit, jadi tidak benar-benar layak menghabiskan terlalu banyak uang untuk itu, terutama sejak awal ketika Anda tidak punya banyak hal untuk dimainkan.

Bacagaimana Cara Mengalahkan Semua Raja ?

Upgrade Mobil menempati urutan kedua
Tidak ada gunanya menaikkan level mobil dasar Anda terlalu banyak – mobil Classic, itu. Anda akan memutakhirkannya lebih cepat daripada nanti, membeli kendaraan Cobra segera setelah Anda mengalahkan geng pertama (jadi pastikan 30 Permata disimpan untuk itu!)

Mediavine
Setiap mobil baru menghasilkan lebih banyak kerusakan dan umumnya lebih baik daripada yang sebelumnya, dengan mobil Klasik menjadi yang terlemah dari semuanya. Karena itu, tidak masuk akal menghabiskan terlalu banyak untuk itu.

Saya pribadi berhasil mengalahkan bos terakhir dengan hanya 6 level di senjata utama, dan 5 di masing-masing Senjata Samping dan Armor. Tambahan apa pun adalah uang yang terbuang, tetapi jika Anda memiliki banyak koin, Anda pasti akan memiliki pekerjaan yang lebih mudah dengan misi.

Tapi secara realistis, tidak perlu mengupgrade mobil yang tidak akan kamu mainkan, kan? Simpan koin Anda untuk Cobra dan power-up saja dan hanya berinvestasi tepat sebanyak yang diperlukan bagi Anda untuk menyelesaikan tahap awal dalam permainan.

Baca Juga : Tips Game Online Clash of Clans

Selesaikan misi harian dan utama
Chaos Road menantang Anda dengan banyak misi yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan hadiah yang sangat bagus. Ini adalah misi reguler yang menyegarkan setelah Anda menyelesaikannya.

Mediavine
Semua misi ini pada dasarnya akan diselesaikan dengan hanya memainkan permainan sebanyak mungkin, tetapi tidak ada salahnya untuk benar-benar melihat apa yang harus Anda lakukan karena membuat Anda lebih mudah untuk memutuskan apa yang harus diprioritaskan dalam hal penghancuran atau pengumpulan selama balapan.Diatas Menjelaskan Tentang Mengalahkan Semua Raja.

Lewat ke baris perkakas