5 Game Android Offline yang Tetap Seru untuk Dimainkan

5 Game Android Offline yang Tetap Seru untuk Dimainkan – Permainan dalam versi mobile memang lebih seru apabila dimainkan secara online. Tapi ada keadaan tertentu sehingga pemain mau tidak mau memainkannya dalam keadaan luring. Ada banyak game Android offline yang tetap mengasyikkan jika player ingin mencobanya tanpa harus terkoneksi internet.

Beberapa Game Android Offline

Permainan dalam mode luring tidak mengurangi keseruan sebab pihak pengembang juga memahami keadaan tertentu dari para pemainnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa game yang dapat dimainkan secara offline. Player hanya cukup memilih mana kriteria yang sesuai dengan keinginannya.

  1. Granny: Chapter Two

Versi terkini dari seri permainan horror berjudul Granny ini memasuki bab kedua. Rilis sejak 8 April 2020 langsung melesat dengan jumlah pengunduhan mencapai 10 juta lebih pengguna. DVloper selaku pengembang permainan ini menerapkan plot sederhana namun mampu memberi nuansa mencekam.

Permainan berbasis mobile ini dapat dimainkan dalam mode luring. Pemain diharuskan mengendap dan bersembunyi tanpa membuat suara berisik. Sebab si nenek menyeramkan dapat hadir tanpa diduga. Pada bab kedua ini dihadirkan juga sosok kakek menakutkan yang dapat menambah suasana horror.

  1. Brain Out

Permainan dalam mode luring juga dihadirkan dalam konsep mengedukasi dan menguji wawasan pemainnya. Hadir dalam sistem berbasis mobile, Brain Out sudah diunduh sebanyak 100 juta lebih pengguna. Selain itu ada banyak ulasan bagus dari 3.3 juta pengguna ketika merasakan keseruannya.

Brain Out melakukan pembaruan tanggal 24 Juni 2020 dengan tambahan fitur baru yang lebih banyak. Pemain akan terlibat dengan pemecahan masalah yang tidak masuk akal, menguji wawasan dan teka-teki di luar perkiraan. Lebih menariknya lagi permainan ini dapat dimainkan secara offline.

  1. Woodturning

Pertama kali rilis 9 Januari 2020 dengan konsep memahat kayu sehingga menghasilkan nilai seni berdasarkan kreativitas pemainnya. Tanpa diduga permainan ini justru mendapat sambutan baik dengan jumlah pengunduh mencapai 50 juta pengguna sejauh ini dan mayoritas memberi penilaian positif.

Woodturning mengajarkan pemain dalam melatih kesabaran, ketelitian tangan, mampu mengasah otak dan melihat sendiri hasil dari kerja keras penggunanya. Game sederhana ini telah diperbarui dengan versi 1.8.1 dan bisa dimainkan dalam mode luring sehingga tidak selalu bergantung pada koneksi.

  1. Worms Zone

Game offline android yang tidak kalah seru lainnya adalah Worms Zone. Saat ini sudah diunduh sebanyak 100 juta lebih pengguna. Konsep utamanya hampir mirip dengan permainan ular versi klasik, tapi game ini menghadirkannya dalam latar berwarna atau monokrom serta aturan berbeda.

Ular dalam permainan ini tidak akan menghentikan permainan apabila menabrak bagian badan atau ekornya sendiri. Pemain diharuskan bergerak ke arah mana saja agar ditabrak oleh ular lainnya. Ketika hewan itu mati dapat dijadikan makanan agar dapat menambah panjang ukuran tubuh.

  1. Draw Climber

Rilis sejak 31 Januari 2020, permainan ini mampu menjaring pengunduhan hingga 50 juta pengguna. Draw Climber merupakan game absurd namun tetap seru untuk dimainkan. Dalam hal ini pemain dilatih untuk cekatan dalam bersikap ketika dihadapkan pada rintangan jalur yang dilewati.

Pemain akan disediakan kolom putih untuk menggambar bagian alas atau pijakan agar cocok untuk melalui medan jalan yang dihadapi. Meskipun konsepnya sederhana tingkat kesulitan Draw Climber tidak boleh diremehkan sebab akan mengalami peningkatan.

Demikianlah pembahasan mengenai game Android offline yang dapat dipilih pengguna. Pemain tetap dapat merasakan keseruan dalam bermain sebab kreativitas para pengembang sangat bervariasi. Untuk mengetahui ulasan lebih lengkap bisa mengunjungi mscapers.com serta Google Play Store.

Lewat ke baris perkakas