GTA Online Guide: Cara Bermain

GTA Online Guide: Cara Bermain- Meskipun GTA Online adalah gim online multipemain masif, Anda sebenarnya hanya bermain dengan 29 orang lain pada waktu tertentu (pada konsol generasi saat ini, lebih sedikit pada PS3 dan Xbox 360). Ini fitur hampir sama dunia terbuka dengan versi pemain tunggal, dan Anda bebas berkeliaran di mana pun Anda inginkan. Namun, misi dan kegiatan spesifik dijalankan – yaitu, Anda dimasukkan ke dalam area di mana hanya Anda dan pemain mana pun yang telah Anda kumpulkan secara langsung dapat saling melihat.

GTA Online Saat Anda berkeliaran di dunia terbuka, Anda adalah permainan yang adil untuk pemain lain, jadi tetap waspada. Jika Anda ingin bermain solo online, muat mode cerita, dan cukup pilih GTA Online dari menu sebagai “hanya undangan.” Bermain solo memang membatasi perkembangan karakter Anda; cara terbaik untuk bermain adalah terhubung dengan pemain lain sesegera mungkin dan menelurkan aktivitas instances apa pun yang Anda minati. Dengan cara itu Anda bisa menghindari kesedihan, dan hanya berkonsentrasi pada menyelesaikan misi dan bersenang-senang.

Ada langkah-langkah yang dilakukan untuk mencegah pemain dari terus-menerus membunuh pemain lain, tetapi kenyataannya adalah, jika seseorang ingin menjadi keledai, mereka akan melakukannya. Jadi saat Anda bebas berkeliaran, waspadalah terhadap hal-hal seperti dikecam saat Anda keluar dari rumah sakit setelah terbunuh. Mobil juga bisa terperangkap di dalam kendaraan, jadi perlakukan kendaraan yang tampak menggoda dengan hati-hati dan perhatikan dengan cermat bagaimana mereka diparkir. Jika rasanya tidak benar, teruskan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari GTA 5, Anda perlu teman untuk bekerja bersama. Ambil inisiatif dan undang orang untuk bergabung dengan Anda. Sebagian besar waktu, orang lebih senang bekerja bersama daripada membuang-buang uang dan waktu berkelahi satu sama lain. Dan untuk informasi gam seru lainnya silahkan kunjungi bandarqq

Apakah Yang Anda Sukai Di Game GTA?

Mereka adalah pemain lain yang berbagi server Anda dengan Anda. Jika Anda melihat seseorang mendekati Anda dengan cepat, bersiap-siaplah. Mereka mungkin hanya melarikan diri untuk mendapatkan polisi, atau hanya lewat dalam perjalanan ke pekerjaan. Tapi mereka juga mungkin lebih berduka karena pertumpahan darah, jadi cari perlindungan, cabut senjatamu dan tetap dingin sampai kau tahu ada apa. Satu hal yang perlu diingat: sebagian besar toko dan bisnis adalah zona bebas PvP, di mana pemain tidak bisa berbuat banyak selain menghina Anda. Jadi mencari perlindungan jika Anda perlu, dan duduklah sampai orang itu melanjutkan.

baca juga: Cara Bermain Pokémon Go

Cara terbaik untuk bermain GTA Online adalah dengan mengundang orang untuk bergabung dengan Anda sebagai grup – atau cukup menunggu seseorang untuk memulai undangan grup. Jika orang yang bermain dengan Anda sedikit omong kosong, Anda mungkin ingin pergi dan melakukan beberapa kegiatan solo yang diuraikan di bawah ini. Tetapi jika ternyata itu cukup praktis, Anda dapat terus bermain dengan mereka dengan menggunakan menu pemungutan suara pasca-kerja untuk memutar ulang pekerjaan sebelumnya (sangat disarankan jika mudah dan / atau menguntungkan), atau mulai yang baru.

Ingatlah bahwa jika Anda adalah pemain yang agresif dan membunuh banyak pemain lain, Anda akan menjadi target karunia dan kemungkinan akan diburu demi uang. GTA Online Juga, jika Anda seorang pelawak dan meneriaki orang, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan peringkat negatif. Meskipun ini adalah hari-hari awal, sepertinya Bad Sports dilemparkan ke server dengan pemain yang berpikiran sama – yang mungkin menyenangkan jika Anda suka hal-hal semacam itu, tetapi harus dihindari jika Anda tidak ingin berjuang sendiri melawan 15 orang lain yang hanya suka menjadi tersentak.

Lewat ke baris perkakas