Panduan Kelas Dragon Raja Game Terbaik

Panduan Kelas Dragon Raja Game Terbaik – Jika Anda masih berjuang untuk menemukan kelas terbaik di Dragon Raja, maka Anda datang ke tempat yang tepat! Hari ini kita akan masuk ke setiap kelas dalam permainan dan menjelaskan sedikit tentang masing-masing kelas, sehingga Anda dapat memutuskan mana yang terbaik untuk Anda, berdasarkan gaya permainan Anda.

Dragon Raja
Dragon Raja

Menurut informasi terkini karena ada banyak hal yang akan membuat karakter Anda menjadi milik Anda sendiri (berdasarkan jawaban yang Anda berikan dalam alur cerita utama), sifat-sifat kepribadian ini akan membentuk karakter Anda dengan cara Dragon Raja yang unik sehingga dapat meningkatkan penyembuhan Anda, itu dapat meningkatkan Anda serangan, atau banyak dorongan kecil bermanfaat lainnya.

Mengesampingkan semua ini, ada sesuatu yang jauh lebih penting: menemukan kelas yang cocok dengan gaya bermain Anda seperti sarung tangan sehingga Anda dapat lebih menikmati permainan ini dan terjun ke alam semesta yang dalam dan fantastis! Dan di situlah kita ikut bermain!

Jadi dengan demikian, mari selami panduan Dragon Raja Classes untuk membantu Anda memilih kelas terbaik berdasarkan gaya permainan Anda!

Dragon Raja – kelas Master Blade

Blade Master adalah kelas jarak dekat yang memiliki banyak kerusakan dan beberapa keterampilan bertahan yang membantu Anda menahan kerusakan yang masuk dalam situasi sulit. Mereka adalah pejuang yang berfokus pada pertarungan langsung dan akan selalu menjadi garis pertama kerusakan / pertahanan dalam pertempuran apa pun.

Blade Master adalah kelas yang ideal bagi mereka yang ingin bermain kelas yang menyerupai “prajurit”, yang menyulap serangan dan pertahanan bersama-sama dan mencoba untuk membantu tim dalam pertempuran besar dengan mengurangi beberapa kerusakan dan / atau menghindarinya .

Blade Master tidak super mudah untuk dimainkan, karena Anda harus mengkombinasikan keterampilan Anda dengan baik dan mengatur waktu dengan baik keterampilan bertahan Anda sehingga Anda dapat menghindari kematian. Namun, begitu Anda menguasainya, akan sangat sulit bagi rata-rata pemain untuk membunuh Anda, terutama jika Anda memiliki Penari Jiwa di sekitar untuk menyembuhkan Anda terus-menerus.

Bagaimana Panduan Kelas Dragon Raja Game Terbaik?

Dragon Raja – kelas Gunslinger

Sebagai Gunslinger Anda hanya melakukan kerusakan, dan fokus pada menghancurkan musuh dari jarak yang sangat aman. Kelas akan unggul dalam mencatat target tunggal, seperti bos dan pemain, karena output kerusakan yang sangat tinggi untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi judi online terbaik.

Gunslinger memiliki kemampuan pengendalian kerumunan yang sangat rendah dibandingkan dengan kelas lain, karena mereka terutama bergantung pada kerusakan bahkan tidak bisa bertahan hidup sebanyak itu. Ini adalah kelas yang hampir selalu membutuhkan karakter lain untuk menampung mereka di instance dan semacamnya, karena pertahanan mereka rendah dibandingkan dengan hampir semua kelas lainnya dalam game.

Tetapi kesampingkan itu, jika Anda bermain dengan seorang teman yang pergi Blade Master, maka ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin lebih banyak kerusakan (tidak termasuk Penari Jiwa untuk penyembuhan). Gunslinger menyenangkan dan mudah dimainkan, dan dalam setiap instance PvE Anda akan menghancurkan musuh satu demi satu setiap saat jika Anda memiliki peralatan dan keterampilan yang tepat.

Baca Juga: Tips Bermain Game Mobile Dunia Sempurna terbaik

Apakah kelas ini untuk Anda?
Jika Anda tidak benar-benar pergi sepanjang waktu dan Anda dapat menunggu kelas lain (terutama Blade Master) untuk pergi di depan dan menggumpal musuh, maka Gunslinger adalah pilihan yang baik. Juga, jika Anda bisa layang-layang (atau belajar layang-layang) dengan baik, maka itu adalah pilihan yang baik.

Karena mudah dipelajari dan dimainkan, ini juga kelas yang akan saya rekomendasikan untuk pemula yang lengkap karena bisa sangat menyenangkan! Demikianlah Artikel tentang Panduan Kelas Dragon Raja Game Terbaik semoga bermanfaat.

 

Lewat ke baris perkakas