Panduan Pemenang Game Mobile Legends

Panduan Pemenang Game Mobile Legends – Dalam artikel hari ini kami akan memberi tahu Anda tips dan trik bermain Mobile Legends. Diharapkan membantu Anda memenangkan lebih banyak pertandingan dan menjadi jauh lebih baik dalam permainan.

Game Mobile Legends
Game Mobile Legends

Game Mobile Legends adalah game moba terbaik dan terpopuler yang dimainkan dalam dari kalangan remaja sampai dewasa. Oleh karena itu, dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan kepada anda beberapa panduan penting dalam bermain game ini.

Pelajari Dasar Game

Ada beberapa aturan yang sangat, sangat mendasar yang diikuti oleh setiap permainan. Dengan mencoba membuat ini bekerja untuk Anda, Anda pasti akan memenangkan setiap pertandingan. Saya akan mendaftar semuanya di bawah ini sehingga Anda dapat membaca dan mempelajarinya, dan mencoba mengingatnya setiap kali Anda bertempur.

Kamu menghancurkan minion untuk Emas (minion hutan atau minions jalur) dengan tidak masalah. Anda harus menghancurkan menara, lalu menara dalam dan kemudian Crystal tower musuh (pangkalan).

Juara lawan akan mencoba mengganggu, jadi Anda harus menjejalkan mereka sampai mereka meninggalkan jalan, atau membunuh mereka langsung.

Jadi, apa pun yang Anda lakukan dalam permainan, inilah yang harus selalu Anda ingat, hancurkan tower , bahkan jika tim Anda memberi farming, adalah prioritas utama selama Anda ingin menang.

Jangan Abaikan Minionnya

Minion serang akan menjadi sumber Emas nomor satu Anda dalam permainan, setidaknya di awal. Jadi Anda tidak boleh mengabaikannya, karena itu akan membuat perbedaan besar. Memiliki 30 kaki di atas lawan Anda akan berarti lebih banyak item dalam inventaris Anda yang akan menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Jadi cobalah untuk mengingat hal itu karena begitu antek-antek itu muncul, Anda harus menjadikannya prioritas untuk menyerang dan terakhir memukul mereka. Bahkan jika musuh mendapatkan jalan, jika mereka melarikan diri maka Anda harus mengabaikan mereka.

Bagaimana Cara Bermain Game Mobile Legends?

Pelajari Role yang Tepat Untuk Anda

Ada total 6 Role utama dalam permainan mereka semua memiliki spesialisasi tertentu, dan jika Anda menemukan juara tertentu yang Anda sukai, maka Anda mungkin harus memainkan Role itu.

Role apa yang menurut Anda paling cocok untuk Anda? Anda harus mencoba semuanya dan melihat yang mana yang paling Anda sukai.

Coba Tonton Para Juara

Karena sebagai orang yang kompetitif, saya menemukan yang terbaik ketika Anda menjadi benar-benar hebat dalam satu hal dan bukan. Saya sangat menyarankan Anda memilih hanya beberapa juara yang memiliki peran yang Anda sukai dan mencoba bermain hanya mereka berulang-ulang.

Dengan begitu Anda akan belajar kapan harus menggunakan keterampilan mereka dengan terbaik. Bagaimana memposisikan diri Anda dan bagaimana cara menghadapi situasi yang lebih baik ketika Anda 2v1 atau 3v1 bahkan.

Lakukan Quest Harian Anda

Pencarian harian adalah sumber EXP dan Tiket yang bagus, serta Emas. Jadi yang terbaik adalah Anda mencoba dan menyelesaikan semua Quests Harian yang Anda terima setiap hari.

Baca juga : Panduan Penting untuk Memenangkan Game Hago

Dengan begitu Anda akan memiliki jumlah hadiah maksimum yang dapat Anda terima setiap hari. Apabila anda merasa bosan dalam bermain game online atau game offline, alternatifnya anda bisa mencoba bandar bola online.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Mobile Legends. Semoga informasi dalam panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Lewat ke baris perkakas