Senjata Terbaik Into the Dead 2

Senjata Terbaik Into the Dead 2 – Kami akan menunjukkan kepada Anda senjata terbaik di Into the Dead 2 dan menjelaskan mengapa Anda harus mengumpulkan perak Anda untuk meningkatkan senjata ini secara khusus. Kami akan memilih sejumlah kecil senjata dan menjelaskan mengapa mereka begitu luar biasa.

Into The Dead 2
Into The Dead 2

Senjata yang Anda pilih dari game Into the Dead 2 Dalam daftar ini akan tergantung pada gaya bermain Anda. Dalam artikel terbaru ini pada akhirnya Anda harus memilih setidaknya satu untuk ditambahkan ke gudang senjata Anda dan fokus pada peningkatan secepat mungkin.

Jika Anda belum memiliki senjata ini, ingatlah bahwa senjata itu harus dibuka dengan mencapai tahap kampanye baru atau pada akhirnya melalui acara mendatang.

Senjata Tingkat Rendah Terbaik Di Game Ini

Militia HK-5A dengan mudah adalah senjata terbaik di level yang lebih rendah karena dapat ditingkatkan untuk memiliki ukuran majalah yang tinggi, kerusakan tinggi, dan pengisian ulang yang cepat. Di level bawah, sebenarnya tidak ada yang sebanding dengan itu.

Militia HK-5A juga memiliki tingkat drop yang cukup tinggi dalam hal mendapatkan bagian-bagian senjata, jadi itu adalah senjata yang cukup mudah untuk mendapatkan bagian-bagian yang akan ditingkatkan.

Kami menyarankan agar Anda tetap berpegang pada Militia HK-5A untuk sebagian besar permainan dan mengumpulkan semua perak Anda untuk meningkatkannya sebanyak mungkin. Jangan repot-repot mengeluarkan uang untuk meningkatkan senjata lain.

Sampai Anda mencapai bab 5, Di mana Anda bisa mendapatkan ARC-7 Legion, yang merupakan peningkatan yang layak atas Militia HK-5A.

Assault Rifle Terbaik ARC-7 Legion

ARC-7 Legion adalah senapan serbu berperingkat tertinggi di Into the Dead 2 yang bukan merupakan senjata acara.

Bagaimana Menentukan Senjata Terbaik Di Game Into the Dead 2?

Sekarang, Anda bisa berargumen bahwa Batalyon ARC-9 lebih baik daripada Legiun, tetapi tingkat drop untuk bagian senjata pada ARC-9 jauh lebih kecil, jadi lebih mudah untuk meningkatkan ARC-7 sebagai gantinya.

Sekunder terbaik Kartel Kembar

Si Kembar Kartel memberi Anda kekuatan pemberhentian terbaik dalam hal senjata sekunder yang andal. Pistol dual wield selalu mendapat peringkat tinggi di Game ini, dan Cartel Twins adalah yang terbaik dalam kategori ini.

Anda diberi jumlah kerusakan yang layak per tembakan dan kemampuan penggunaan ganda berarti bahwa Anda sering dapat mengeluarkan banyak tembakan sebelum perlu memuat ulang.

Terbaik untuk Menyelesaikan Tantangan GL-03 Krampus

Jika Anda menginginkan senjata yang dapat merobek zombie sehingga Anda dapat menyelesaikan tantangan membunuh zombie, pilihlah GL-03 Krampus. Mungkin tidak memiliki waktu muat ulang terbaik atau kerusakan terbaik, tetapi kapasitas amunisi luar biasa.

Pilihan Keseluruhan Terbaik Legiun ARC-7

Jika Anda harus memaksimalkan satu senjata terlebih dahulu, kami akan merekomendasikan ARC-7 Legion. Ini memiliki statistik serba terbaik untuk semua senjata, ia memiliki tingkat drop bagian senjata tertinggi untuk semua senjata dalam daftar ini.

Baca juga : Bermain Game Conquest of Empires

Selain Milisi HK-5A yang lebih lemah, dan memiliki begitu banyak potensi dengan lampiran peluncur granat. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi DominoQQ Online.

Itu membawa kita ke akhir panduan senjata kita untuk Into the Dead 2. Singkatnya, tingkatkan ARC-7 Legion terlebih dahulu dan kemudian pikirkan alternatif lain dari daftar ini setelahnya. Semoga Anda menemukan panduan ini bermanfaat. Semoga sukses.

Lewat ke baris perkakas