Tips untuk Menaklukkan Kesulitan pada Game Give Me God of War.

Tips untuk Menaklukkan Kesulitan pada Game Give Me God of War. Sekarang God of War telah keluar untuk beberapa waktu – dan banyak pemain telah mengalami pertempuran itu sendiri. Saya ingin meluangkan waktu untuk berbicara tentang “Give Me God of War,” modus kesulitan tersulit yang tersedia. Seperti yang banyak dari Anda perhatikan, Give Me God of War menempatkan dirinya dengan teks merah tebal yang menyatakan. Bahwa kesulitan tidak dapat diubah di tengah pertandingan. Ini bukan untuk pingsan hati!

Game Give Me God of War
Game Give Me God of War

Saat Anda menghadapi Game Give Me God of War untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan kewalahan selama jam-jam pembukaan pertandingan. Semoga postingan ini bersama dengan sejumlah besar sumber daya buatan pemain yang sudah daring dapat menghapus beberapa mistisisme di belakang mode kesulitan, dan menawarkan beberapa kiat dan teknik tempur tingkat lanjut dalam prosesnya!

Hal ini sangat disarankan agar Anda bermain melalui cerita utama setidaknya sekali sebelum di kedua Give Me Pengalaman Seimbang atau Give Me Tantangan untuk mendapatkan keakraban dengan sistem tempur.

Kontrol kamera pemain sangat penting dan merupakan pusat pengalaman tempur dalam Give Me God of War. Jika Anda mengalami masalah dengan mengendalikan kamera dalam perkelahian besar, kami sarankan untuk menonaktifkan Kamera Pengunci Gameplay dan opsi Recenter Camera on Attack Kamera pada menu Pengaturan. Mereka membantu dalam situasi dengan kelompok musuh yang tunggal atau sangat kecil, tetapi mungkin berkelahi dengan kerumunan besar yang sulit bagi beberapa orang. Tidak ada cara yang benar untuk bermain jangan ragu untuk menyesuaikan pengaturan kamera sampai Anda menemukan sesuatu yang tepat.

Give Me God of War dimaksudkan untuk menguji penguasaan semua mekanik dan alat tempur yang tersedia untuk Kratos dan Atreus. Semakin Anda menjelajahi dan berusaha menguasai sistem tempur, semakin Anda akan menikmati kesulitannya!

Ada beberapa perubahan yang terjadi di balik layar dalam Give Me God of War, yang masing-masing ditujukan untuk memberi imbalan bermain yang disengaja dan berpengetahuan. Berikut ini beberapa perubahan penting yang terjadi. Musuh lebih kuat dan memiliki Tingkat Daya yang sedikit lebih tinggi. Output kerusakan mereka, pertahanan (terhadap kerusakan dan stun), dan ketahanan terhadap reaksi hit semuanya meningkat secara signifikan. Lihat info lainnya di situs Agen Bola.

Apa saja Tips untuk Menaklukkan Kesulitan pada Game Give Me God of War?

Musuh dapat membalas serangan dengan cepat setelah menerima reaksi tabrak atau memblokir serangan. Musuh dapat mengubah Elite, sangat meningkatkan kecakapan tempur mereka. Musuh elit memiliki mata bercahaya, peningkatan Tingkat Daya, peningkatan agresi, dan memiliki akses ke serangan baru dan pola serangan. Musuh yang berbeda memiliki aturan berbeda untuk kapan dan bagaimana mereka mengubah Elite.

Status penyakit diterapkan pada Kratos jauh lebih kuat dan berlama-lama untuk jangka waktu yang lama. Bahaya kesehatan menghapus penyakit status dan mengurangi kerusakan status yang terkumpul ketika dikonsumsi. Gunakan mereka untuk mencegah penyakit dari balik aktif.

Baca juga: Cara Terbaik untuk Menghasilkan Uang Bisnis Online!

Ada sedikit bantuan penargetan selama pertarungan jarak dekat. Kratos tidak akan lagi meluncur ke depan untuk bertemu lawannya dengan setiap serangan, membutuhkan lebih banyak presisi dalam menilai jarak. Tingkat mendapatkan Rage dan bonus pasif seperti Permafrost berkurang secara signifikan. Itulah beberapa tips yang dapat dilakukan untuk Menaklukkan Kesulitan pada Game Give Me God of War. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Lewat ke baris perkakas