Trik Bermain Game My Horse Stories

Trik Bermain Game My Horse Stories – Permainan ini semanis kelihatannya, itu jauh lebih sulit dalam kenyataan karena pada dasarnya Anda akan memiliki Stamina dan semacamnya dan Anda harus cukup sadar bagaimana Anda menghabiskannya. Kisah game ini cukup indah, dan jika Anda ingin membuka lipatannya, Anda akan memiliki cukup banyak game untuk dimainkan.

Game My Horse Stories
Game My Horse Stories

Ikuti tugas-tugas

Menurut informasi terkini salah satu hal yang harus Anda lakukan sejak awal dalam Game My Horse Stories, jika Anda ingin terus maju, adalah fokus pada pencarian. Jangan mencoba melakukan hal lain selain dari pencarian, terutama jika Anda ingin menyimpan Permata Anda. Itu tentu saja jika Anda ingin menghemat dan tidak menghabiskannya untuk mengisi ulang Stamina dan Energi Anda.

Jadi pada dasarnya game ini akan memiliki daftar misi untuk Anda yang terletak di sisi kiri layar, dan terlihat seperti notepad. Ketuk itu dan mulai bekerja pada misi yang Anda miliki di sana, bahkan jika itu membutuhkan banyak waktu.

Fokus pada misi

Misi ini sangat, sangat penting, jadi cobalah yang terbaik untuk tetap berpegang pada mereka. Saya mungkin mengulangi sendiri, tetapi jika Anda telah mencoba melakukan sesuatu yang permainannya belum mengharuskan Anda untuk melakukannya.

Dengan menyelesaikan berbagai misi Anda akan mendapatkan EXP yang akan membuat Anda naik level, dan juga mendapatkan beberapa Koin, jadi sangat berguna untuk melakukannya (dan jangan lupa untuk mengklaim hadiahnya) terutama jika Anda hampir habis.

Pilih kuda awal Anda dengan hati-hati

Saat Anda terjun ke dalam permainan, satu hal yang akan Anda mulai dengan cukup awal adalah memilih kuda. Sekarang ada dua kuda yang merupakan kuda premium (masing-masing berharga 10 Permata), tetapi tidak wajib Anda memulainya.

Bagaimana Trik Bermain Game My Horse Stories?

Jadi, jika Anda ingin menghemat 10 Permata, jangan berinvestasi untuk mendapatkan kuda pemula ini karena jika Anda masih gagal melompat, kuda-kuda itu tidak akan membuat perbedaan. Saya pergi untuk Shadow (kuda hitam). Jangan lupa kunjungi juga tautan pkv ini.

Jika Anda tidak benar-benar setelah bagaimana kuda itu terlihat, apakah itu coklat, putih atau hitam, maka Anda dapat pergi untuk kuda biasa yang harganya Emas bukan Permata.

Mainkan dengan tenang sampai Anda membuka kunci tempat latihan

Salah satu hal yang Anda akan membuka cukup awal, adalah tempat latihan yang memungkinkan Anda melatih kuda Anda dan mendapatkan lebih banyak Stamina atau meningkatkan kemampuan Lompat mereka.

Ada beberapa hal yang harus saya tunjukkan tentang ini, jadi perhatikan mereka karena mereka penting.

  • Jangan teruskan dan membuka kunci tempat pelatihan sebelum pencarian meminta Anda untuk melakukannya.
  • Jika Anda membuka kunci tempat latihan untuk mendapatkan beberapa Stamina sebelumnya (karena Anda mungkin perlu mendapatkan Stamina ekstra sejak awal untuk bersaing lagi dan maju terus), maka jangan mencoba untuk mempercepat pelatihan karena Anda akan membutuhkannya untuk pencarian Meningkatkan Kuda Anda Keterampilan.
  • Jika Anda melakukan ini sebelumnya, maka Anda harus melakukannya lagi karena itu tidak masuk hitungan.

Baca Juga : Cara Bermain Game SAO Alicization Rising Steel

Jadi cobalah untuk tidak pergi di atas dan di luar untuk memainkan permainan dengan cara Anda sendiri, dan alih-alih ikuti saja misi permainan yang meminta Anda untuk melakukannya.

Karena itu adalah cara terbaik untuk memainkan Game My Horse Stories ini jika Anda ingin menyelesaikan semuanya dan masih memiliki banyak Permata menghabiskan.

Lewat ke baris perkakas