Bhisma Blog

Hanya Blog UMY situs lain

Tokocrypto setuju merajut kerja sama vital dengan Duckie Land dalam program peningkatan games lokal berbasiskan tehnologi blockchain.

Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, mengatakan kerjasama dengan Duckie Land searah dengan cuaca industri blockchain dan gaming yang alami perkembangan yang cepat. Menurut dia, sekarang ini Indonesia berpotensi yang besar dalam perubahan industri gaming, hingga perlu diperkembangkan lebih luas.

“Kami suka dapat turut serta pada proses peningkatan games berbasiskan tehnologi blockchain Duckie Land. Cara ini sebagai salah satunya wujud loyalitas kami untuk mendatangkan bermacam pengembangan buat memberikan dukungan ekosistem blockchain dan asset kripto di Indonesia, atau global. Diharap kerja-sama ini dapat #SiapLebih lebih memajukan industri blockchain dan games lokal yang berpengaruh luas, dan dirasa oleh semuanya orang,” kata Kai dalam tayangan jurnalis, Jumat.

Febrian Pottanobu, CEO Duckie Land, menghargai kerja sama dengan Tokocrypto untuk peningkatan games berbasiskan tehnologi blockchain. Kerjasama itu dapat ambil faedah dari perkembangan industri blockhcain gaming dan memberi faedahnya ke developer, gamers, dan warga.

“Industri blockchain gaming masih muda dan berpotensi untuk selalu tumbuh. Diharap kerjasama dengan Tokocrypto dapat membuat Duckie Land menjadi satu diantara games lokal yang paling depan dalam pendayagunaan tehnologi blockchain yang berpengaruh luas bukan hanya developer dan gamers, tetapi warga,” katanya.

Duckie Land bisa dimainkan pada Februari kelak di piranti computer atau PC lewat website resminya duckie.land. Yang akan datang, games berbasiskan blockchain itu ada untuk piranti handphone, baik Android atau iOS.

Games itu memiliki konsep play-to-earn, hingga pemain Duckie Land dapat memperoleh rewards berbentuk asset kripto dan dapat menjadi satu diantara sumber penghasilan baru nanti.

Blockchain gaming jadi trend baru dalam industri games. Berdasar laporan dari Blockchain Games Alliance (BGA), keseluruhan penghasilan dari beberapa game berbasiskan blockchain dan NFT pada Q3 2021 capai 2,32 miliar dolar AS. Minat warga akan blockchain gaming semakin meningkat kelihatan dari data Google Trends 2021, di mana penelusuran blockchain gaming, games NFT, dan play-to-earn naik.

https://www.adsindonesia.or.id/

https://baznas-denpasarkota.id/

https://id-igf.or.id/

https://www.imm.or.id/

https://lazaba.or.id/

https://mauriza.co.id/

https://unhalu.ac.id

https://www.kingsmpls.com/

https://gcube.id/

https://niteni.id/

Categories: Info Teknologi

PROFIL AKU

bhisma gama putra


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

FR Legends Mod APK

Belakangan ini pecinta games balapan mobil tengah ramai cari berkaitan ...

Fouad WhatsApp 9.11

Berikut ialah info mengenai Fouad WhatsApp 9.11 APK Unduh terkini, ...

Nama PUBG Keren Yang

Games tembak - shooting sebagai games yang banyak pecintanya di ...

Download Higgs Domin

Berikut ialah info dan link unduh terkini dari program Higgs ...