Blog Punyaku

Hanya Blog UMY situs lain

Sahur ala anak kost

Posted by echie hasanah 5 Comments

Pagi guys… pagi ini saya mengawali menulis post di blog saya ini tentang sahur ala anak kost. Sebagai anak kost, saya paling malas yang namanya masak di jam segini, bawaannya masih ngantuk aja. Hmm…saya jadi ingat 2 tahun lalu, tepatnya pada semester awal saya menjadi mahasiswa UMY. Pada saat itu, perkuliahan tetap diadakan meskipun bulan ramadhan. Awalnya sih pengen langsung mudik aja karena udah kangen keluarga, tapi setelah dijalani ternyata asik juga puasa bareng teman – teman sesama anak rantau. Setiap hari ngumpul bareng teman – teman , trus ngabuburit sampe gag kerasa laper.Kebersamaan yang ada pada saat itu terasa begitu hangat…

Tepat pagi ini saya sahur ala anak kost.hmm..pada bingung ya maksudnya??? sahur ala anak kost yang saya maksud yaitu sahur yang menggunakan makanan siap saji. Yups..mie instan menjadi menu andalan anak kost..tapi kali ini saya menambahkan Roti + susu sebagai menu sahur saya. lagi asik – asik online, gag sadar udah adzan subuh,langsung buru – buru nyelesain makanan.Semoga puasa saya kali ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun.amiinn.

Oke guys..cukup dulu ya post dari saya. enak juga punya blog, jadi saya bisa berbagi cerita yang saya punya.hehehe…

 

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

echie hasanah


Popular Posts

Konser Lady Gaga(L)

Waahh...teman-teman pasti tau donk berita yang lagi heboh sekarang??? Yupss.. ...

Diet alami dan sehat

Kebanyakan wanita sekarang rela melakukan segala hal untuk menurutkan berat ...

PIMNAS 2012 diadakan

Teman - teman pada tau gag, kalo bentar lagi ...

Senangnya Matkul Kos

Siang guyyss....Siang ini saya bakal memposting soal kebiasaan mahasiswa yang ...

Kick Andy alias Andy

Malam guyyss.. Sudah lama saya tidak memposting. kali ini saya akan ...