Blog Punyaku

Hanya Blog UMY situs lain

Waahh…teman-teman pasti tau donk berita yang lagi heboh sekarang??? Yupss.. dimana-mana, diberitakan bahwa konser lady gaga sang Mother mosnter batal diadakan di Jakarta pada tanggal 3 juni 2012. Banyak yang protes atas kedatangan lady gaga ke Jakarta,karena dianggap Lady Gaga membawakan lagu yang berisikan tentang aliran sesat.Tetapi para pendukung setia lady gaga, yang biasa disebut Little mosnter tetap optimis akan diadakan konser Lady Gaga ini. Jumlah tiket yang telah terjual dikabarkan sebanyak 2.000 lembar. Tiket konsernya dijual dari harga Rp 465 ribu-Rp 2,250 juta. Pasti banyak sekali fans Lady Gaga yang kecewa atas pembatalan konser ini,.termasuk para selebriti yang jauh-jauh hari sudah membeli tiket untuk menonton konser Lady Gaga, bahkan Julia perez dikabarkan sudah menyiapkan pakaian khusus untuk menonton konser Sang Mother Monster tersebut.

Konser Lady Gaga di Jakarta akhirnya resmi dibatalkan pihak Polda Metro Jaya. Konser pelantun “The Born This Way” ini dianggap akan menimbulkan konflik karena tidak sesuai dengan sosial budaya di Indonesia. Pihak Polda Metro Jaya selaku pemberi izin konser sudah melayangkan surat pembatalan konser ke Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri). Menurut Rikwanto surat pembatalan tersebut sudah dikirim pada 8 Mei yang lalu.

beberapa alasan yang disampaikan oleh pihak Metro Jaya mengenai pembatalan konser Lady gaga, antara lain :

1. Penolakan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menurut MUI, konser Lady Gaga akan menimbulkan hal yang negatif. Hal itu dipicu karena gaya berpakaian Gaga yang terkesan mengumbar aurat.

2. Masukan dari Lembaga Adat Besar Republik Indonesia (LABRI) LABRI menilai konser Lady Gaga tidak sesuai dengan adat ketimuran yang dianut oleh sebagian besar warga Indonesia.

3. Pendapat fraksi DPR dan FUI Fraksi di DPR menganggap konser Lady Gaga sangat tidak pantas karena terkesan vulgar dan pamer aurat. Menurut FUI, konser Lady Gaga di Jakarta ini hanya akan mengumbar syahwat dan nantinya bisa membawa pengaruh buruk buat generasi Indonesia.

Tapi untuk para fans Lady gaga gag usah kecewa dulu, karena pemberitaan pembatalan ini masih belum pasti kelanjutannya..tunggu aja tanggal 3 ntar ya, hehehe 😀

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

echie hasanah


Popular Posts

Konser Lady Gaga(L)

Waahh...teman-teman pasti tau donk berita yang lagi heboh sekarang??? Yupss.. ...

Diet alami dan sehat

Kebanyakan wanita sekarang rela melakukan segala hal untuk menurutkan berat ...

PIMNAS 2012 diadakan

Teman - teman pada tau gag, kalo bentar lagi ...

Senangnya Matkul Kos

Siang guyyss....Siang ini saya bakal memposting soal kebiasaan mahasiswa yang ...

Kick Andy alias Andy

Malam guyyss.. Sudah lama saya tidak memposting. kali ini saya akan ...