Blog Punyaku

Hanya Blog UMY situs lain

GALAU…GALAU…GALAU…

Posted by echie hasanah 3 Comments

GALAU…GALAUGALAU…??? Pasti teman-teman udah gag asing sama kata-kata ” GALAU “. GALAU sepertinya memang lagi ngetrend ya saat ini. Terutama di kalangan Remaja, tiap kali update status di facebook bilang GALAU,.Timeline di twitter penuh sama kata GALAU. Biasanya sih para remaja sering GALAU gara-gara masalah CINTA.Ya termasuk gw juga.haha :D.

Tapi teman-teman pada tau gag sih makna dari kata GALAU itu sendiri? atau jangan-jangan cuma ikut-ikutan orang lain doank nih..ngomong GALAU

Eiitss…buat teman-teman yang belum paham maksud dari GALAU gag perlu khawatir, soalnya siang ini gw bakal jelasin maksud dari GALAU itu apa.GALAU singkatan dari ” God Always Listening And UnderStanding”. GALAU  adalah keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya… Apakah sesuai harapan atau tidak… Apakah ini benar atau salah… Apakah ini yg terbaik…Kalo kata Cherybelle sih “DILEMA” hehe :D. .

Ada juga yang bilang kalo GALAU itu sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. GALAU terjadi disaat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan. Masih banyak sih pengertian dari GALAU, tergantung persepsi masing-masing orang yang mengartikannya.

Ada Gag sih orang yang gag pernah GALAU?

Hari Gini, siapa sih orang yang nggak pernah GALAU?, Wong Presiden aja GALAU apa lagi rakyatnya ?. Ya iyalah, Menurut sumber orang yang sering GALAU yaitu diri gw sendiri. GALAU adalah Hak dan milik semua orang !, contohnya ?.

Oke, Contohnya aja Nenek–Nenek.Nenek–Nenek biasanya pasti suka resah mikirin umur. Nah itu adalah GALAU Ala nenek–nenek. Ada lagi nggak? Ada !!! Ortu kita ! jangan salah, orang tua kita adalah orang yang paling sering banget GALAU. Yaitu GALAU mikirin kebutuhan kita sehari-hari, GALAU mikirin duit semesteran kita, GALAU mikirin keadaan anaknya di negeri perantauan ( maklum gw anak kost ). hehehe…lain lagi GALAU versi mahasiswa.Pas dapat tugas dari dosen, mahasiswa mulai GALAU. Pengen ngumpul asal-asalan takut ntar nilainya jelek,soalnya gag paham sama pelajarannya. Tapi mau nyontek sama teman, teman yang lain juga pada belom selesai ngerjain.Padahal waktunya udah mepet banget disuruh ngumpulin.Nah loh..GALAU kan ??? haha… 😀

Intinya, GALAU adalah cerita, Ya GALAU adalah kebiasaan seseorang yang sering dan suka banget bercerita kepada siapa saja dan dimana saja, yang tujuannya agar semua orang tahu apa yang sedang terjadi apa dirinya ( biasanya cewek nih, dikit-dikit curhat ama teman-temannya ).

Oke guys,. gw rasa cukup dulu ya postingan dari gw tentang GALAU, ya semoga aja teman-teman sekarang semakin paham tentang GALAU . hehehe… 😀

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

echie hasanah


Popular Posts

Konser Lady Gaga(L)

Waahh...teman-teman pasti tau donk berita yang lagi heboh sekarang??? Yupss.. ...

Diet alami dan sehat

Kebanyakan wanita sekarang rela melakukan segala hal untuk menurutkan berat ...

PIMNAS 2012 diadakan

Teman - teman pada tau gag, kalo bentar lagi ...

Senangnya Matkul Kos

Siang guyyss....Siang ini saya bakal memposting soal kebiasaan mahasiswa yang ...

Kick Andy alias Andy

Malam guyyss.. Sudah lama saya tidak memposting. kali ini saya akan ...